Latest News

Solowheel, Lebih Ringan dan Lebih Lincah Dibanding Sepeda Lipat

Sabtu, 05 Maret 2011 , Posted by beye at 21.24

Solowheel, Lebih Ringan dan Lebih Lincah Dibanding Sepeda Lipat

JIKA sepeda masih dianggap merepotkan, karena bentuknya yang besar dan rodanya dua – bahkan setelah ditemukan sepeda lipat, kini ada kendaraan yang lebih praktis. Seorang desainer telah diciptakan kembali roda tunggal, dengan nama Solowheel.
Kendaraan ini cocok untuk perjalanan harian atau untuk liburan akhir pekan, mesin satu roda yang didukung oleh 1.000 watt-motor listrik yang menghasilkan kecepatan hingga  12mph.
Pengguna menggunakan  kaki mereka pada bagian kedua sisi roda dan hanya bersandar ke depan untuk bergerak, berhenti dan kembali ke kiri dan kanan untuk berbelok.
Solowheel, yang memiliki kecepatan tertinggi 12mph  dapat melakukan perjalanan selama dua jam dalam waktu  45 menit dan dapat mendaki bukit dengan kemiringan hingga 15 persen.
Baterai lithium-ion isi ulang merupakan  energi kendaraan ini, ketika akan menurun atau melambat.
Dirancang dan diciptakan oleh Shane Chen,, 54 yang telah menciptakan lebih dari 30 produk olahraga terkait untuk perusahaannya, Inventist, mesin satu roda akan ritel dijual di London seharga  £ 975 atau setara dengan Rp14 juta,  kata koran Dailymail.
“Solowheel adalah kendaraan  terkecil, ramah lingkungan dan nyaman untuk bergerak , ” kata juru bicara perusahaan yang memproduksinya di Washington DC. “Kendaraan  unicycle listrik kami lebih kompak dan lebih menyenangkan dibanding,  sepeda listrik lipat, ” tambahnya.
‘Karena gyro-sensor dan kemampuan kemudi kiri dan kanan Solowheel, Anda dapat benar-benar menginjak dan pergi – mudah untuk belajar.
‘The Solowheel sangat portabel dan ringan . Hal ini memungkinkan Anda meluncur ke  toko atau restoran, di lift, ke kantor,  ke bioskop, ke bus atau kereta api atau ke dalam kelas Anda. (DM/dms)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails