Latest News

Bocoran Beberapa Desain Kostum Baru Klub Eropa

Selasa, 19 April 2011 , Posted by beye at 20.53


Musim kompetisi 2010/2011 belum juga berakhir namun beberapa klub telah merancang desain seragam baru yang akan dikenakan untuk depan.
Saat ini desain seragam beberapa klub telah berada luas didunia maya, seragam tandang AC Milan, Inter Milan, Everton dan Manchaster United telah muncul dibeberapa situs dan forum sepakbola.
Desain seragam United tentu berwarna merah yang membedakan hanyalah pada bagian kerah dimana pada desain baru tidak lagi terdapat warna putih melainkan diganti dengan strip warna hitam.
Sedangkan untuk AC Milan bocoran yang berada baru sebatas seragam tandang yang didominasi warna putih dengan strip merah-hitam sejajar dengan logo klub dibagian kiri.
Nampak detail kecil berupa garis tipis pada samping kostum dengan motif bendera Italia. 'Rossoneri' tetap memampangkan logo 'Fly Emirates' sebagai sponsor musim depan.
Untuk rival sekotanya, Inter Milan, design seragam kandangnya justru sedikit mirip dengan kostum AC Milan musim ini dengan dua strip besar didepan tetapi ditambah kerah berwarna hitam.[Oa]



Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails