Latest News

Kekasih Cristiano Ronaldo Bugil untuk Marc Jacobs

Senin, 18 April 2011 , Posted by beye at 18.44

img 

Irina Shayk, kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo menanggalkan busananya untuk Marc Jacobs. Model asal Rusia itu berpose bugil dalam T-shirt rancangan Marc Jacobs untuk mengkampanyekan waspada kanker kulit, seperti dikutip dari daily mail.

Dalam T-shirt berwarna putih tersebut, wanita berusia 25 tahun ini berpose memperlihatkan tubuh bagian belakangnya dengan wajah menengok ke arah depan. Terlihat tulisan dengan font tebal, 'Protect The Skin You're In' yang menutupi bokongnya.

Irina bukanlah model pertama yang berpose bugil untuk Marc. Sejak tahun 2008, desainer asal Inggris ini telah mengajak beberapa selebriti untuk tampil tanpa busana di T-shirt nya.

Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian Marc bersama NYU Cancer Institute terhadap bahaya kanker kulit dan pentingnya melindungi kulit sejak dini. Sejumlah selebriti yang pernah tampil tanpa busana untuk kampanye ini di antaranya model Marissa Miller, Heidi Klum, Dita Von Teese, Naomi Campbell dan Victoria Beckham.

Dilansir situs resmi NYU Cancer Institute, pada 2009, kampanye ini berhasil mengumpulkan dana sebesar satu juta dollar atau sekitar Rp 8,5 Milliar. Dana tersebut digunakan untuk biaya penelitian kanker di Melanoma, salah satu divisi di institut tersebut

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails