Latest News

Inilah Senjata Rahasia Baru Milik Rusia

Selasa, 24 Mei 2011 , Posted by beye at 16.44

Headline
Khotkovo – Senjata rahasia ini tampak mirip tank dan rudal. Namun, beberapa senjata di persenjataan Rusia tak semuanya seperti yang terlihat.
Bagi tentara, senjata ini akan meningkatnya penggunaan replika tiup, umpan untuk menipu musuh potensial.
Dalam peragaannya di Khotkovo, Moskow, karyawan perusahaan peralatan tiup Rusbal menjahit senjata baru itu menggunakan kain yang biasa digunakan untuk memalsukan senjata untuk pelanggan utama mereka, tentara Rusia.
Rusbal didirikan pada 1993, perusahaan itu mereplika peralatan militer, seperti tank T-80, rudal S-300 atau jet tempur. Namun harganya tak diungkapkan.
"Mesin ini efektif menipu musuh, dan melindungi peralatan asli," kata Direktur Rusbal Victor Talanov.
Teknologi seperti ini telah ada dalam tentara sejak lama, bahkan sejak Perang Dunia II, ungkapnya. Contoh terbaru, tentara Serbia menggunakan umpan yang sama selama pemboman negara oleh pasukan NATO pada 1999 dan aliansi itu hanya menghancurkan sedikit target asli dari yang diperkirakan.
Talanov mengatakan, ide pembuatan senjata ini berasal dari ayahnya, CEO Rusbal yang bekerja di era Soviet untuk industri militer kompleks yang kemudian dikembangkan dengan tentara Rusia. "Dia menyadari menggunakan teknologi ini, kita dapat memecahkan masalah di bidang militer," katanya.
Bahkan, karyawan Rusbal dengan bangga mengatakan, sangat sulit membedakan tank asli dengan tank palsu ini.
"Jika tank asli dan palsu berdiri berdampingan, mereka tampak tak ada bedanya. Mesin kami juga mengeluarkan panas yang sama dan memantulkan gelombang radio seperti tank asli,” kata kepala ahli teknologi Rusbal Lyudmila Stepanova.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails