Latest News

Lagu Nyasarudin yang Sindir Nazarudin Heboh di Youtube

Jumat, 17 Juni 2011 , Posted by beye at 19.03


Masih ingat dengan lagu Bona Paputungan yang menyanyikan lagu Andai Aku jadi Gayus yang populer saat Gayus Tambunan kabur ke Singapura? Nah, rupanya ini juga menginspirasi hal serupa dengan menyindir kaburnya Nazarudin yang sekarang berada di Singapura.

Lagu tersebuy berjudul Nyasarudin, sebuah nama yang tak jauh dari Nazarduin, mantan bendahara Partai Demokrat yang dinyatakan KPK sebagai tersangka. Video berdurasi 2.59 menit itu pertama diunggah oleh orang bernama “Manabtolib”, 4 Juni 2011. Lirik lagunya cukup menyentil para koruptor, terkesan ditujukan kepada tersangka kasus travel cek pemilihan Deputi Gubernur Senior BI, Nunun Nurbaeti, dan Nazaruddin sendiri.
Berikut ini adalah lirik lagu Nyasarudin:
Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan.
Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan.
Aku kabur keluar negeri menghindari panggilan polisi.
Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi.
Kujalankan semua arahan, kuturuti perintah atasan.
Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran.
Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran. Semua pada menyudutkan, diriku dijadikan korban.
Sampai kapan diriku sembunyi, kuinginkan adanya solusi.
Biar tahu aku tak sendiri yang nikmati hasil korupsi.
Rupanya, lagu ini ditanggapi sebagai sesuatu yang baik oleh politikus seperti Ruhut Sitompul. Walaupun sama-sama dari Partai yang sama, namun Ruhut suka dengan lagu ini. uhut bilang, lagu itu bagus dan koruptor yang kabur ke luar negeri seharusnya malu.
“Selama semuanya untuk kebaikan, saya dukung. Lagunya bagus, tidak menyinggung SBY, Partai Demokrat, tetapi pelaku korupsi,” katanya, Sabtu (11/6).
“Kalau mengambil uang rakyat sama saja mengkhiati Tuhan. Jadi, siapa saja yang terkait, harusnya malu pada rakyat,” ujar Ruhut.

infogue

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails