Latest News

Inilah Ponsel Mewah Berkulit Buaya, Berlapis Permata

Rabu, 14 September 2011 , Posted by beye at 19.22








Untuk merayakan ulang tahun lini produk fashion produsen mobil eksotik mereka, Lamborghini telah mendesain ponsel Spyder Supreme Diamond. Ponsel istimewa ini hanya dibuat sebanyak 300 unit saja.

Seperti dikutip dari laman Autoguide, 12 September 2011, Ponsel mewah berkualitas stainless steel ini berdesain Italia dan dibuat di Swiss. Secara vertikal bodi ponsel dibuat runcing. Bukan itu saja, casing ponsel ini bertahtakan 7.8 karat permata yang tersusun rapi di depan dan belakang.

Monogram Lamborgini merupakan fitur yang menonjol dengan warna emas kuning. Penutup baterai dicetak dari kulit buaya. Casing depan dibuat dari safir kristal, yang melindungi dari goresan dan menjaganya dari debu, sehingga ketahanannya tidak diragukan lagi.

Dari sisi spesifikasi, Spyder Supreme mendukung teknologi 2,75G, bekerja di jaringan dual band pada GSM 900 dan 1800MHz. Didukung oleh memori 4GB, kamera 3 megapixel dengan auto fokus, pada ponsel berlayar 2 inci 240x320 piksel ini terdapat tombol sinyal SOS untuk keadaan darurat.

S650 sendiri merupakan model yang termurah yang dihargai sekitar Rp90 juta. Ia dihiasi permata 2,5 karat dan berbalut kulit hitam. Adapun versi S660 dihiasi dengan permata 5.9 karat dan lapisan belakang kulit buaya. Jika Anda berminat, silakan rogoh kocek sebesar Rp150 juta.

Sumber: Vivanews.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails