Latest News

Inilah Minuman Khusus Pengguna Facebook "FaceDrink" Mau Beli?

Minggu, 08 April 2012 , Posted by beye at 10.24

Minuman bernama ‘Facedrink’ diluncurkan dengan janji memberi Anda ‘rasa persahabatan’ dan tambahan ‘energi sosial’. Minuman 75ml ini nampaknya dirancang sedemikian rupa agar menyerupai jejaring sosial itu, bahkan terdapat kalimat ‘Add as friend’.



Minuman ‘energi dengan rasa buah tropis’ ini kabarnya mampu meningkatkan fokus mental. Menurut situs pembuat minuman ini, Facedrink LLC, minuman ini hanya memiliki tiga kalori dan tak menggunakan gula melainkan taurine seperti dikutip DM.


“Facedrink merupakan suplemen energi revolusioner dengan rasa unik dan memberi energi untuk mengatur semua kegiatan dalam hidup Anda,” tulis Amazon.com di situsnya. Meniman ini dijual seharga US$18 (Rp165 ribu) dan saat ini baru ada di situs tersebut.

Selain skema warna biru dan putih yang sudah menjadi ciri khas Facebook, produk tersebut terkesan tidak terlalu Facebook-ish. Tapi tampaknya saat ini marketing bisa menjual apa saja, meski mungkin tidak akan terlalu lama, sampai Facebook mengetahui dan mengajukan gugatan hukum untuk menghilangkan produk tersebut dari peredaran.Sumber:

Sumber : kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails