Latest News

Inilah 5 Seleb Dunia yang Baju Transparannya Bikin Geger

Kamis, 31 Mei 2012 , Posted by beye at 08.38

Para artis dunia senang membuat sesuatu yang heboh dan menjadi sorotan. Terutama soal penampilan. Dan saat ini yang sedang ramai dibicarakan, penampilan para seleb yang sedang gemar mengenakan pakaian tembus pandang.
Sejumlah seleb Hollywood tertangkap kamera sedang mengenakan pakaian dengan bahan super tipis. Dan mereka tak peduli, walau semua mata tertuju pada gaun transparan yang dikenakannya.

1. Heidi Klum


Supermodel dunia ini sempat membuat para tamu undangan di sebuah acara amal di Cannes tercengang. Bagaimana tidak, Klum yang cantik dan memiliki tubuh indah ini, tampil memakai baju transparan warna perak.

Baju yang terbuat dari bahan sheers itu tampak tembus pandang dan memperlihatkan jelas bagian tubuh model asal Jerman ini. Tentu saja, malam itu, Klum menjadi sorotan lantaran pakaian tipisnya yang mengundang imajinasi nakal kaum pria.

Sejumlah fotografer dengan cepat mengabadikan ibu empat anak itu, saat ia melenggang di karpet merah. Klum juga tidak merasa risih dengan pakaiannya yang tembus pandang. Dengan penuh percaya diri, wanita yang sedang mengurus perceraiannya ini, tersenyum lebar saat berpose.

2. Beyonce
Meski baru melahirkan anak pertamanya, Beyonce tetap berani tampil seksi dan menggoda. Bahkan, dengan penuh percaya diri, istri Jay-Z ini mengenakan gaun malam tembus pandang yang ketat di badan.

Gaun tipis berenda berwarna hitam dikenakan Beyonce, saat ia menghadiri acara“Schiaparelli And Prada: Impossible Conversations” di Museum of Art di New York City. Kehadiran Beyonce langsung membuat semua mata tertuju padanya. Seperti dikutip dari Starcasm, Beyonce mengenakan gaun keluaran Givenchy. Gaun hitam transparan itu berpotongan panjang dan berenda. Pakaian itu memang tipis. Namun, Beyonce mengenakan bodysuit agar tidak terlihat vulgar.

Meski demikian, tidak semuanya tertutup. Beyonce membiarkan bagian bawahnya terlihat. Tampak kaki jenjang Beyonce jelas terlihat. Beyonce sendiri tampil begitu percaya diri dengan gaun berenda itu.




3. Katy Perry
Penyanyi Katy Perry sudah dua kali kepergok mengenakan baju transparan. Pertama, ia memakai baju dengan bahan menerawang saat menghadiri Paris Fashion Week. Ia memakai gaun berwarna hijau mint dengan rok sifon yang tipis. Ia tampak santai, walau paparazzi berusaha mengambil gambarnya. Ia pun menjadi pusat perhatian karena gaunnya itu.

Dan penampilan Perry lebih seksi, saat ia menghadiri pagelaran musik Coachela. Lagi-lagi, baju tembus pandang menjadi pilihan mantan istri Russell Brand ini. Ia memakai baju yang terbuat dari bahan yang super tipis. Otomatis, baju itu memperlihatkan pakaian dalamnya.

Perry memang tidak terganggu dengan tatapan banyak orang padanya. Namun, ia tetap mendapat pengawalan yang ketat dari pengawal pribadinya.

4. Rihanna
Belakangan ini, penampilan Rihanna menjadi semakin berani dari sebelumnya. Pelantun "Take A Bow" ini, pernah kepergok paparazzi sedang mengenakan baju tembus pandang saat makan malam di sebuah restoran di New York.

Saat sedang makan malam bersama teman-temannya, Rihanna mengenakan baju jala-jalan yang memperlihatkan bentuk tubuh penyanyi itu. Begitu keluar dari restoran,paparazzi pun sudah bersiap mengabadikan gambar Rihanna dengan baju tersebut.

Sadar diincar paparazzi, Rihanna langsung menutupi bagian dadanya dengan kedua tangannya.

5. Miley Cyrus
Usia Miley Cyrus memang baru 19 tahun. Tapi, soal penampilan, aktris dan penyanyi ini tak mau kalah dari para seniornya. Mantan bintang serial 'Hannah Montana' ini terlihat mengenakan baju tembus pandang berwarna hitam bermotif polka dot. Tentu saja pakaian itu membuat pakaian dalam Cyrus mengintip dari baju yang terbuat dari bahan sheers. Dan hal itu, langsung menjadi perhatian dan menuai komentar publik.

Seperti dikutip dari USmagazine, Cyrus memakai gaun tembus pandang itu saat menikmati waktu santainya dengan berbelanja dan jalan-jalan di Los Angeles. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang berwarna hitam, sepatu flat hitam dan tas besar yang juga berwarna serupa.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails