Latest News

Fobia Takut Terbang, Burung Hantu Ini Mendekam di Rumah

Kamis, 20 Desember 2012 , Posted by beye at 10.15

Seekor burung hantu memiliki fobia terbang atau takut terbang yang disebut agrofobia. Burung hantu ini akhirnya dibuatkan rumah dari bata oleh pemiliknya.

Gandalf, burung hantu berbulu abu-abu ini takut terbang di tempat terbuka sehingga pemiliknya membuatkan rumah dengan bata merah di dalam gudang. Gandalf, sekarang menghabiskan hari-harinya melihat dunia luar hanya dari jendela rumahnya.


"Dia sedikit penakut, karena ia tidak bisa terbang di tempat terbuka. Ketika kami pindah ke sini kami sudah menempatkannya di gudang. Dia tidak mau terbang dan hanya bisa melihat burung-burung lain diluar sana," ujar sang pemilik Janet Southard, seperti dikutip dari Orange.

Fotografer amatir, Mark Bridger mengaku sempat kaget dan sedikit ketakutan ketika melihat wajah bulat besar di jendela. Sedikit aneh melihat burung yang seharusnya berada di alam bebas, justru lebih sering menghabiskan waktunya di dalam bangunan di Liverpool, Inggris.

"Saya sedang melihat sekeliling dan saya melihat wajah di jendela, kemudian menyadari bahwa itu adalah burung hantu. Ini mengejutkan saya!" ungkap pria berusia 44 tahun ini.


Sumber :

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails