Latest News

Rencana Jepang Pada Tahun 2020 Bulan Akan Dijadikan Pusat Robot, Dibangun Oleh Robot Untuk Robot.

Senin, 31 Mei 2010 , Posted by beye at 19.05

Amerika mungkin memiliki  ambisi yang besar di bulan, tetapi Jepang memiliki rencana membangun homebase robot. Sebuah proyek 2200000000 $ bekerja di JAXA, lembaga ruang angkasa Jepang, berencana untuk menempatkan robot humanoid di bulan pada tahun 2015, dan sekarang resmi didukung dari kantor Perdana Menteri mengatakan Jepang bisa memiliki basis Bulan tak berawak dan berjalan pada tahun 2020 .


 
Kunci semua ini, tentu saja, adalah robot sendiri, dan Jepang bermimpi dan mewujudkan pekerjaan cerdas, memperbaiki diri, multitasking bots yang akan diperlukan untuk memenuhi misi tersebut.

Seperti saat ini membayangkan, robot yang akan mendarat di permukaan bulan pada tahun 2015 akan menjadi raksasa 660-pon dilengkapi dengan tapak tangki-seperti rolling, panel surya, seismograf, def tinggi kamera dan dangkal instrumen ilmiah. Mereka juga akan memiliki lengan-lengan manusia seperti untuk mengumpulkan sampel batuan yang akan kembali ke bumi melalui roket. Robot akan dikendalikan dari Bumi, tetapi mereka juga akan dipenuhi dengan jenis mereka sendiri kecerdasan mesin, membuat keputusan sendiri dan beroperasi dengan tingkat otonomi tinggi.

Mereka bots surveyor awal akan membuka jalan bagi pembangunan basis bulan tak berawak dekat kutub selatan bulan, dimana robot akan membangun untuk diri mereka sendiri. dasar itu akan solar powered dan menyediakan penjajah ruang robot masa depan, serta - mungkin - sebuah titik jumping off untuk masa depan manusia penghuni bulan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails