Latest News

SmartSight Senjata-kamera Yang Membuat Tentara Tidak Perlu Ke Medan Perang

Minggu, 30 Mei 2010 , Posted by beye at 21.04


Penghargaan Penemuan : "A Sight Video Gun" Menjauhkan Tentara Dari Bahaya
Sebuah Tampilan yang memungkinkan penembak senapan Menembak Target Dengan Aman.

Pemenang Invention Award adalah SmartSight, sistem senjata-cam yang memungkinkan tentara melihat hal-hal dan menembak target tanpa perlu masuk garis api (Medan Tempur).

Mereka ideal Untuk persembunyian terpencil untuk menyempurnakan penemuan militernya, disebut SmartSight. Sepuluh tahun dalam pembuatan, SmartSight adalah sistem senjata-cam yang memungkinkan tentara untuk melihat sekitar sudut dan menembak target tanpa menempatkan dirinya di garis api.

Ini terdiri dari kamera video nirkabel terpasang pada rel dari karabin M4 SOCOM atau 0,308, komputer kecil dikenakan pada rompi militer, dan warna ukuran thumbnail-kepala-up display ditempelkan sepasang kacamata pelindung. Akibatnya, SmartSight ternyata moncong senapan serangan menjadi prajurit-mata ketiga yang bisa berjongkok di belakang blokade, tongkat senjata di atas kepala, dan menembak sasaran dengan ketepatan yang sama seolah-olah ia mengambil tujuan normal. "Tidak melihat senjata lain bisa melakukan itu," kata Hagerty. "Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan."

Penemuan: SmartSight
Penemu: Hagerty Matius
Biaya: $ 7.000.000
Waktu Penemuan : 10 tahun

Ketika bekerja sebagai penguji senjata untuk pertahanan kontraktor Hughes Aircraft pada 1990-an, Hagerty meminta saran dari banyak prajurit dan belajar tepat apa yang mereka lakukan dan tidak ingin di senjata. Ketika perusahaan mulai mengembangkan senapan melihat video untuk program Angkatan Darat yang disebut Tanah Warrior, ia langsung tahu bahwa itu terlalu berat, bahwa kawat berjalan dari kamera ke tentara itu akan membatasi mobilitas, dan bahwa video feed tertinggal. Hughes ditetapkan pada desain, jadi ketika Hagerty kemudian meninggalkan perusahaan, ia memutuskan untuk mengembangkan sistem sendiri, sempurna dirancang untuk tentara.

Bagaimana SmartSight Bekerja: Sebuah kamera dipasang pada rel senapan sebuah balok video real-time ke sebuah komputer kecil dikenakan pada rompi tentara itu. Dari sana, kawat mengirimkan citra ke layar kepala-up, memungkinkan tentara untuk melihat apa pistol yang digunakan musuh, sementara ia tetap aman tersembunyi.
kaskus

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails