Latest News

9 Aturan Aneh dan Konyol Berkendara di Amerika

Kamis, 05 Agustus 2010 , Posted by beye at 19.38

1. Alabama, melanggar hukum bila seseorang mengemudikan mobilnya dalam kondisi tanpa lampu. Akan tetapi, berkendara melawan arus bukan dianggap sebagai pelanggaran bila bagian depan mobil kamu memiliki lampu.

2. Denver, Colorado, penduduknya dilarang untuk mengendarai mobil berwarna hitam pada hari Minggu.

3. Coeur d'Alene, Idaho, sah-sah saja bila kamu berhubungan seks di mobil selama mobil dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak untuk mengetuk jendela atau mengawasi.

4. Massachusetts, sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5.New Mexico, adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Ohio, dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa kamuharus membunyikan klakson setiap kali kamu melewati mobil lain.

7. Tennessee, mobil seorang pria harus berjalan di depan setiap mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita saat melambai-lambaikan bendera merah sebagai peringatan.

8. Tremonton, Utah, perempuan tidak dapat melakukan hubungan seks dengan pria saat naik ambulans. Jika tertangkap, perempuan tersebut dikenakan pelanggaran seksual dan namanya akan diumumkan di surat kabar lokal.

9. Washington, wajib bagi pengendara mobil dengan niat jahat untuk berhenti di batas kota dan menelepon kantor Kepala Polisi karena ia memasuki kota. 

source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4913163

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails