Latest News

Seorang Anak yang Mempunyai Organ Dalam Terbalik

Senin, 02 Agustus 2010 , Posted by beye at 20.46

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/05/22/article-1185690-050884CA000005DC-376_468x372.jpg Kasian gan ma anak kecil ini, punya kelainan organ dalam, posisinya terbalik.
Diprediksi tidak akan bertahan lama setelah dilahirkan. Namun berkat perjuangannya, Bethany masih bertahan hingga kini...

Di luar, Bethany Yordania tampak sehat seperti kebanyakan anak-anak seusianya, namun di dalam, ia sangat berbeda dari orang kebanyakan

Dikenal dengan ‘Jigsaw Kid’, Bethany dilahirkan dengan lima kelainan organ dalam, sebuah lubang di jantung dengan posoisi jantung yang ada dibelakang paru-paru, paru-paru kanan kecil, posisi liver dan perut terbalik, Bethany Yordania prediksi hanya bertahan hidup sebentar setelah dilahirkan dengan lima spleens.


Dokter mengatakan pada orang tuanya, Robert dan Lisa, ada sedikit kesempatan untuk dia bisa bertahan hidup namun Bethany tetap bertahan hingga enam tahun.

Bethany, dari Stourbridge, West Midlands, menderita Ivemark Syndrome, yang sangat langka yang ditandai dengan kekacauan buruk pada cardiovascular system dan memiliki organ dalam yang salah tempat.
Precious gift: Bethany's mother Lisa cradles her newborn daughter
Precious gift: Bethany's mother Lisa cradles her newborn daughter


Jadi ada beberapa penderita- satu dalam 150.000 - dan setiap kasus sangat berbeda, yang sangat sedikit yang diketahui tentang kondisinya. Penyebabnya diperkirakan karena genetik.

Lima spleens miliknya - masing-masing lebih kecil dari yang sehat - tidak bekerja secara efektif dalam penyaringan darah itu, dan mempunyai risiko infeksi.

'Ini berarti bahwa jika dia sakit, dia akan sulit sembuh karena ia memiliki sistem kekebalan sangat rendah,' kata Mrs Yordania.

source: http://theunik.blogspot.com/2010/07/bethany-yordania-seorang-anak-yang.html#ixzz0vMDFzxHK

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails