Latest News

Sejarah Pembantaian Manusia Yang Telah Dihapuskan

Jumat, 06 Agustus 2010 , Posted by beye at 21.36

tahukah agan pada tahun 1932-1933,uni sovyet melakukan genosida terhadap bangsa ukraina secara sistemastis dengan menutup jalur pasokan makanan,mengambil hasil tani,ternak dari masyarakat ukraina sehingga menyebabkan bencana kelaparan massal

bencana kelaparan diukraina


Mengapa hal ini bisa terjadi?

Semua bermula pada tahun 1917. Saat itu Revolusi Bolshevik mengangkat semangat Marxisme. Menelurkan tokoh-tokoh seperti Lenin, Trotsky and Stalin. Revolusi ini mebawa perubahan besar dalam kehidupan sosial. Para petani tidak lagi “mempunyai” tanah, karena tanah mereka punya negara. Apa yg dihasilkan di tanah itu harus untuk kepentingan negara.

Pada tahun 1927. Stock pangan negara turun drastis. Stalin mengumpulkan ank2 muda dari seluruh negri untuk dijadikan ” food collector”. Merampas secara paksa hasil pertanian rakyatnya sendiri.

Semasa itu Stalin melakukan 3 macam perlakuan terhadap para petani sebgai berikut :

1. “Hilangkan” petani pembangkang secepatnya
2. Masukkan ke dalam kamp kerja paksa
3. Pindahkan ke daerah liar, Siberia dan Asia

1 juta org dideportasi. Ribuan lainnya ditembak.Para petani melawan. Mereka menghancurkan hasil panennya sendiri dan membantai 26 juta sapi serta 15 juta kuda daripada jatuh ke tangan Bolsheviks. Merasa persediaan panagn negara belum cukup,oleh karena itu Stalin “melirik” Ukraina dan penduduk sekitarnya. Mereka dijadikan tumbal.

- Pada Tahun 1932, Fred Beal menemukan satu desa dekat Kharkov-Ukraina, dimana hanya ada 1 org bertahan hidup, sisanya menjadi bangkai.

- Salah seorang komunis Lev Kopolev, mengatakan saat itu wanita dan anak perutnya menjadi kurus dan kebiruan dengan sorot mata sayu menanti kematian.


pada saat itu
- Kanibalisme umum terjadi ,Andriy Melezhyk menemukan di kota Poltava, seember rebusan hati, jantung dan paru2 manusia

- Untuk mendapat makanan, beberapa wanita menawarkan seks kepada petugas komunis




tapi karena uni sovyet saat itu merupakan termasuk dalam sekutu,A.S dan sekutu lainnya menutup mata dan telinga akan hal ini. sungguh sangat ironis, ini monumen peringatannya gan




Ini pelakunya gan
http://www.georgianbiography.com/images/stalin.jpg
kematian satu orang adalah bencana, kematian jutaan orang adalah statistik!"
 
source:  http://www.screetymovie.co.cc/2010/08/sejarah-pembantaian-manusia-yang-telah.html

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails