Latest News

Law Of Attraction, Apakah Itu?

Jumat, 12 November 2010 , Posted by beye at 11.09




Law Of Attraction


Visualization

Pembaca Blog sekalian ada yang pernah nonton the secret ?
Bagi yang pernah pasti tau tentang Law of Attraction yah ?
Tentang apa yang kita fikirkan pasti akan terjadi.

law of attraction

law of attraction adalah hukum ketertarikan yang ada di alam semesta. Contohnya adalah ada orang yang selalu membayangkan bahwa dia akan kaya raya. Dia selalu berfikir positive, dan optimis bahwa dia akan kaya. Beberapa tahun kemudian, entah darimana asalnya. Dia menjadi orang yang sangat sukses dan kaya.
Contoh kedua adalah ada seorang laki-laki yang selalu khawatir akan kehilangan
kekasihnya. Dia selalu membayangkan kekasihnya pergi meninggalkanya. Dia terus membayangkanya. Beberapa hari kemudian, kekasihnya meninggalkanya.


jadi intinya, apa yang kita pikirkan akan terjadi. Bagi yang percaya aja lho .Tu seperti ayat Al-Qur'an yang berbunyi :? Orang yang mengerjakan kebaikan sebesar Atom pun, pasti akan dibalas. Dan orang yang mengerjakan keburukan sebesar atom pun pasti akan dibalas pula?.

Sekarang kita bahas cara mengembangkanya dengan teknik Visualization.

visualization
Pertama Ambil kertas putih polos, dan ambil kertas hitam polos pula. Guntung kertas hitam menjadi bentuk segitiga. Lalu tempelkan pada kertas outih. Duduk dan ambil nafas sebentar. Tenangkan fikiran, sekarang tatap segitiga hitam di kertas putih tadi. Konsentrasi dan fokus saja pada segitiga hitam tadi. Fokus selama 1 menit. Setelah itu, tutup mata anda dan bayangkan segitiga hitam tadi. Bayangkan selama 1 menit. Bayangkan dengan jelas.
Ulangi beberapa kali. Setelah menguasai ini, cobalah untuk membayangkan foto-foto yang tidak terlalu sulit untuk dibayankgan atau diingat.



Cara Kedua
Sekarang kita memasuki tahap visualisasi 3d. Bayangkan ada pyramid atau kotak. Bayangkan dengan jelas selama 30 detik. Lalu putar-putar kotak atau segitiga tadi. (rotate it in your mind). Lakukan selama kalian bisa. Namun 2 menit adalah minimal. Lakukan dengan mata tertutup !.

Cara Ketiga
Belilah audio brainwave yang theta. Dengarkan dengan tenang. Maka anda akan dapat membayangkan dengan mudah. Berlatih dengan meditasi, self hypnosis dan biofeedback juga bisa Membantu kemudahan bervisualisasi. Atau saat anda baru bangun dari tidur, dan masih sangat kantuk. Bayangkan sesuatu, maka sesuatu itu akan muncul dalam mimpi yang samar.

Cara keempat

Dengan mata terbuka, bayangkan di depan anda ada sepiring jeruk. Bayangkan anda mengupas jeruk tersebut. Rasakan dengan jelas sentuhan tangan anda dengan jeruk tersebut. Setelah terkupas, bayangkan tangan anda mengambil jeruk tersebut. Lalu bayangkan anda sedang memakanya. Rasakan dengan jelas rasa manis masamnya. Kalau belum bisa merasakanya, ulangi beberapa kali.

Cara terakhir.

Sediakan buku catatan atau jurnal setiap anda ingin tidur dimanapun itu. Tidurlah, setelah bangun. Catat semua detail mimpi yang tadi anda alami. Cuaca, suhu, lokasi, warna, indah, sedih, rasakan dan catat semuanya. (itupun kalau bermimpi)

sekarang kalau anda sudah menguasai itu semua, berbaringlah dengan tenang. Bayangkan impian anda, dengan semisal disini membayangkan mobil. Bayangkan adna sudah mempunyai mobil tersebut, anda mengendarainya ke kota bersama orang yang anda cintai. Rasakan perasaan anda, rasakan sangat jelas emosi anda.



Catatan :

Jangan berfikir darimana impian anda itu datang.
Selalu optimis dan berfikirlah bahwa itu semua akan terjadi.
Hindari cemas, kecewa, dan hal yang membuat anda tidak nyaman.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails