Latest News

Kanibal Rebus Mayat, 3 Orang Ditangkap

Kamis, 07 April 2011 , Posted by beye at 20.07

ISLAMABAD - Polisi Pakistan menangkap tiga orang yang atas tuduhan kanibalisme. Penangkapan dilakukan setelah ditemukannya mayat hilang di rumah ketiga tersangka itu.
http://i.okezone.com/content/2011/04/07/413/443456/q5kopcoMyU.jpg
Polisi menemukan potongan tubuh mayat seorang perempuan yang sedang direbus di dalam rumah tersangka. Potongan tubuh yang ditemukan tersebut adalah potongan kaki dari mayat yang dilaporkan dari kuburan sebuah perempuan di kota Multan.

Polisi berhasil menangkap seorang pria beserta adik perempuan dan bibinya di desa Kalan, Multan. Mereka langsung ditangkap setelah polisi menemukan potongan mayat tersebut, di rumah tersangka. Demikian diberitakan The Star, Kamis (7/4/2011).

Masalah ini muncul ke permukaan setelah kakak dari mayat perempuan tersebut, menemukan kuburan Saira Parveens sudah berantakan. Ia terkejut karena melihat jasad dari perempuan berusia 24 itu sudah tidak ada lagi di kuburannya.

Selama proses penyelidikan berlangsung, tersangka yang bernama Arif Aphal mengaku bahwa kakaknya Irfan yang memperkenalkannya memakan mayat manusia. Pelaku mengaku mereka telah memasak dan memakan seorang anak kecil.

Selain itu seekor anjing juga turut menjadi korban keganasan keluarga kanibal ini.


sumber : http://international.okezone.com/read/2011/04/07/413/443456/rebus-mayat-3-orang-ditangkap

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails