Latest News

Kreatif di Youtube, Briptu Norman Dapat Bonus dari Polda Gorontalo

Kamis, 07 April 2011 , Posted by beye at 21.34

Briptu Norman Kreatif di Youtube, Briptu Norman Dapat Bonus dari Polda GorontaloAksi Briptu Norman Kadaru berjoget dan menirukan lagu India berjudul ‘Chaiyya, Chaiyya’ membawa berkah bagi dirinya. Selain menjadi terkenal di masyarakat, Norman mendapatkan bonus uang dari kesatuannya berkat kreativitasnya tersebut.
“Kalau bonus ada dari Polda, tapi belum tahu berapa, belum dicek di rekening,” kata Norman sambil tertawa saat berbincang dengan detikcom, Rabu (6/4) malam.
Pernyataan tersebut menjawab apakah ada perlakuan khusus yang diberikan Polda Gorontalo kepada Norman setelah sosoknya melejit bak selebritas.
Dalam perbincangan tersebut, Norman juga menuturkan dirinya merasa menjadi berbeda sejak masyarakat luas mengenali dirinya dalam aksi lipsync di situs Youtube. Selain sibuk, Norman menjadi objek foto bersama setiap orang yang bertemu dengannya.
“Tiap jalan ke mana saja ada yang minta foto bareng dengan saya, ada ibu-ibu ada juga laki-laki. Ya, terpaska mau enggak mau foto-foto juga,” katanya.
Norman juga senang video dirinya berjoget India dikunjungi 500 ribuan kali. “Hahaha… kalau itu saya enggak tahu ngomong apa, tapi, ya, senang saja,” cerita Norman yang baru saja selesai menghadiri undangan di rumah dinas Gubernur Sulawesi Tengah.
Norman menjadi buah bibir masyarakat Indonesia setelah aksi lip sync-nya beredar di situs Youtube. Norman mengatakan, video itu awalnya dibuatnya untuk menghibur teman piketnya yang sedang memiliki masalah keluarga. Teman yang sedang sedih itu adalah polisi yang berada di samping Norman di dalam video yang kini ditonton lebih dari 500 ribu kali itu.
Gara-gara aksi itu, Norman sempat terancam sanksi karena saat merekam, Norman mengenakan seragam polisi lengkap dan sedang berjaga di pos. Namun akhirnya Norman ‘selamat’ dan hanya ‘dihukum’ menyanyi dan berjoget di depan teman-temannya. (detik.com)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails