Latest News

Peralatan Studio John Lennon Siap Dilelang

Sabtu, 30 April 2011 , Posted by beye at 21.19




Sudah 30 tahun lebih mantan vokalis The Beatles John Lennon meninggal dunia. Namun, berbagai memorabilia milik pencipta lagu 'Imagine' tersebut tetap menjadi buruan para fans fanatiknya. Seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, peralatan studio milik Lennon di Inggris akan segera dilelang ke publik pada 11 Mei mendatang.

Benda memorabilia Lennon yang akan dilelang antara lain mikrofon dan tape recorder (alat perekam) dari studio Ascot Sound. Kedua benda tersebut pernah digunakan Lennon saat menciptakan lagu 'Imagine'. Selain itu sebuah meja mixing dari studio Abbey Road dan mesin pembuat kopi milik mantan penabuh drum The Beatles Ringo Starr juga akan ditawarkan dalam lelang nanti.

Suami dari Yoko Ono tersebut membangun sebuah studio di ruang bawah tanah rumahnya di Tittenhurst Park, Berkshire. Rumah tersebut kemudian dijual kepada Ringo Starr sebelum akhirnya berpindah tangan ke orang lain.

Bulan Mei merupakan kesempatan bagi para fans Lennon yang kaya untuk membeli memorabilia milik bintang pujaannya tersebut. Sebelumnya lirik lagu 'Lucy in the Sky with Diamonds' yang ditulis tangan langsung oleh Lennon juga dilelang di Los Angeles.

Lennon meninggal dunia pada 8 Desember 1980 karena ditembak empat kali 

oleh Mark David Chapman. Kematian Lennon menyisakan duka bagi keluarga dan fans fanatiknya.

--

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails