Latest News

Shalini, Bocah 4 Tahun Sudah Bisa Nulis dalam 13 Bahasa dengan 2 Tangan Sekaligus

Minggu, 24 April 2011 , Posted by beye at 22.38


Shalini, Usia 4 tahun

Gadis kecil dari India  ini bernama shalini berusia empat tahun tapi walaupun kecil dia tidak seperti anak kecil pada umumnya, dia memilikia kemampuan yang luar biasa dia bisa menulis dengan kedua tangannya sekaligus, kemampuan semacam ini dinamakan mirror writting, dan yang lebih hebat lagi adalah dia bisa menulis huruf dalam 13  bahasa yaitu: kannada, inggris, hindi, Tamil, Malayalam, Telugu, Gujarati, Assamese, Punjabi,Oriya, Tulu, Urdu dan huruf bengali.

dia adalah anak dari pasangan latha dan manjunath, menurut manjunath sendiri anaknya tersebut sangat suka menulis sejak dua tahun yang lalu. "shalini bisa menulis hauruf urdu hanya dengan mempelajarinya selama 7 jam kemudian langsung bisa"

pasangan ini memang biasa melatih dia dalam multi bahasa. sekitar 3 bulan yang lalu dia bisa menulis setidaknya dalam 4 bahasa, dan dengan waktu yang lebih pendek dia bisa menguasai 9 bahasa, pasangn tersebut biasanya memberi materi pelajaran tersebut dengan mengcopy dari internet. kini bhkan shalini bisa menulis dengan kedua tanganya secara bersamaan. sebagai contoh shalini juga bisa menulis nama seseorang sekaigus tempat orang tersebut tinggal secara bersamaan. untuk itu shalini tercatat dalam rekor dunia.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails