Latest News

WOW, GUA KRISTAL RAKSASA SUPERMAN DITEMUKAN DI MEKSIKO

Minggu, 31 Juli 2011 , Posted by beye at 11.03


Terdapat sebuah gua kristal raksasa yang menyerupai tempat asal Superman dalam film. Gua ini terletak di Naica Mine di Chihuahua, Meksiko. Seperti apa?

Ahli geologi menjelajah gua menakjubkan di Meksiko ini. Gua ini pertama kali ditemukan dua penampang yang mencari jalan keluar pada 2001. Gua ini memiliki barisan kristal yang sangat menakjubkan serupa ‘rumah’ Arktik Superman.

‘Cahaya’ putih gypsum menakjubkan ini telah tumbuh selama ratus ribuan tahun di gua di bawah Naica, Meksiko. Pada sepuluh tahun setelah ditemukan, ilmuwan membuat petisi pada pemerintah Meksiko untuk mengklaim gua ini sebagai Warisan Dunia Unesco.

Hal tersebut dilakukan guna melindungi formasi unik gua ini agar bisa disaksikan generasi masa depan seperti dilaporkan Telegraph.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/gua-kristal-raksasa-superman-ditemukan.html

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails