Latest News

Putri Milyuner Inggris Membeli Rumah Untuk Anjingnya Seharga 683 Milyar

Senin, 10 Oktober 2011 , Posted by beye at 11.46




Petra Ecclestone, putri dari juragan Formule One Group, Bernie Ecclestone, membeli sebuah rumah super mewah seharga 683 Milyar di Los Angeles. Semua itu demi ruangan bermain yang lebih luas untuk anjing peliharannya.



Nampaknya putri milyuner berumur 22 tahun ini berpikir rumah 6 lantai-nya di London masih kurang memadai untuk menjadi tempat bermain yang nyaman bagi kelima anjing peliharaannya. Ia pun membeli rumah mewah bergaya prancis seluas 5000m2 di LA.


Rumah yang berada di daerah Holmby Hills itu selain memiliki 14 kamar tidur juga memiliki sebuah salon kecantikan, beberapa ruangan untuk membungkus kado, sebuah ruang makan spektakuler dan lobby utama yang luas.



Kepada Daily Mail, Ecclestone sempat mengaku rumah itu ingin ia beli agar memudahkan dirinya bolak-balik dari Inggris ke Amerika. Namun kini ia mengakui alasan sebenarnya adalah agar memiliki ruangan yang lebih luas untuk anjing-anjing peliharannya bermain. "Penting bagi mereka untuk mempunyai ruangan (bermain)" ujar Ecclestone."Itu merupakan investasi yang baik."


Ecclestone dalam interviewnya di Los Angeles mengatakan bahwa ia telah melakukan banyak kegiatan yang lebih penting daripada sekedar menghabiskan uang ayahnya. Ia ingin memiliki karir sebagai perancang busana.



"Pekerjaan utama saya bukanlah menghabiskan uang orang tua saya. Saya kadang-kadang pergi ke pesta apabila pesta itu menguntungkan bisnis saya, atau apabila itu merupakan pesta amal, atau apabila pesta itu diadakan oleh teman."



"Saya tidak pergi ke pesta dari hari Senin hingga Jumat. Saya tidak terlalu tertarik dengan lingkungan sosial."

kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails