Latest News

Vokalis Linkin Park Dioperasi, Konser Batal Digelar

Kamis, 06 Oktober 2011 , Posted by beye at 08.55





Kapanlagi.com - Seharusnya, Linkin Park dijadwalkan menutup tur panjang 'A Thousand Suns' di Florida tanggal 16 Oktober nanti. Sayangnya, kondisi kesehatan Chester Bennington sepertinya tak memungkinkan. Terpaksa para fans yang sudah berharap melihat Chester dan kawan-kawan harus sedikit kecewa.



Seperti diberitakan Contact Music, Chester Bennington harus menjalani operasi bahu dan tak mungkin ia bisa tampil di DeLuna Fest di Florida, 16 Oktober nanti. Ini bukan kejadian mendadak. Chester Bennington sebenarnya sudah menahan sakit cukup lama.Chester sempat menunda perawatan karena turnya di Asia yang belum tuntas. Kini sepertinya dokter sudah tak mau memberi kelonggaran lagi pada vokalis bersuara lantang ini.

"Sebenarnya kami sangat ingin tampil di jadwal terakhir kami bersama para fans di Florida namun Chester sudah diminta dokter untuk segera menjalani operasi bahu sebagai akibat dari luka yang ia derita selama tur kami di Asia beberapa waktu yang lalu," tulis band ini di situs resmi mereka.


Sejak awal September lalu Chester Bennington, Mike Shinoda, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Rob Bourdon memang berada di Asia dalam rangkaian tur 'A Thousand Suns' mereka. Setelah Hong Kong, Korea, Jepang, dan Taiwan, Linkin Parksempat berkunjung ke Indonesia sebelum akhirnya terbang ke Thailand dan Singapura. (kpl/cmc/roc)


Chester Bennington © KapanLagi.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails