Latest News

Gila! Pria Ini Habiskan Rp 146 Juta untuk Sebuah Pedang di Game Online

Sabtu, 31 Desember 2011 , Posted by beye at 08.15

MTC – Bagi para gamer, mengeluarkan uang unutk membeli sebuah item atau senjata dalam game online merupakan sesuatu hal yang lumrah. Dan biasanya harga item atau senjata yang dibeli sangatlah bervariasi, dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.


Namun, seorang maniak game di cina menghabiskan 16.000 dolar Amerika (sekitar Rp 146 juta) untuk pedang ‘Dragon Slaying Sabre’ dalam game online ‘Age of Wulin’.




Sang pembeli yang namanya tidak dipublikasikan tersebut akan segera menggunakan pedang yang hanya satu-satunya di game tersebut dalam game online yang versi Beta-nya telah diluncurkan 25 desember lalu di Cina.

Untuk menandai peluncuran game ‘Age of Wulin’, Snail Game memutuskan untuk mengadakan lelang online dimana pemain dapat menawar item-item eksklusif.

Dikutip dari Mail Online, item lain yang dijual selama lelang termasuk selubung Hook of Departure (10 buah) yang dijual untuk 1.600 dolar (Rp 14 juta) sementara Lordly Spear Sheath (5 buah) laku terjual 2.500 dolar (Rp 23 juta) dan Dragon Slaying Sabre yang hanya ada satu buah.




Game Age of Wulin ,mengambil setting Cina pada abad pertengahan, dan berdasarkan cerita rakyat tentang seni bela diri serta petualangan para ahli bela diri.

Versi bahasa Inggris dari Age of Wulin diharapkan akan tersedia, setelah open beta Cina di musim semi 2012 tahun depan.




Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails