Latest News

Inilah Proses Penghancuran 1055 Unit Mobil Honda Baru Di Thailand

Jumat, 30 Desember 2011 , Posted by beye at 08.09

Dalam langkah menunjukkan komitmen dalam memberikan produk yang berkualitas, Honda Thailand telah mulai membersihkan mobil yang rusak akibat banjir di Thailand. Konsumen tidak perlu khawatir bahwa mobil yang pernah terendam banjir di Ayutthaya akan dijual kepada mereka sebagai mobil "baru", karena mobil - mobil ini sedang dalam proses menuju penghancuran.

Secara total, 1055 mobil rusak akibat banjir. Dari jumlah ini, 353 unit Honda City, 217 unit Honda Brio, 213 unit Honda Jazz, 150 unit Honda Civic, Accord 91 unit, 30 CR-Vs dan unit tunggal Freed. Menurut EVP Honda Thailand, Pitak Pruittisarikorn, kendaraan juga yang dihancurkan dengan cara yang bersahabat dengan lingkungan untuk memastikan tidak membahayakan lingkungan.

Pertama, mobil-mobil itu dibongkar untuk pemisahan bagian-bagian menurut bahan dasar dan setiap cairan dalam mobil dikuras. Kerangka yang tersisa itu kemudian dihancurkan oleh mesin penghancur logam untuk tujuan daur ulang. Seluruh kegiatan Penghancuran 1055 Mobil Honda ini diperkirakan akan berlangsung selama satu bulan. 


Credit Foto:1

kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails