Latest News

Kini Semua Restoran di Kuala Lumpur Wajib Sediakan WiFi

Sabtu, 07 Januari 2012 , Posted by beye at 12.58


KUALA LUMPUR - Undang-undang baru telah ditetapkan di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur. Aturan ini berkaitan dengan kewajiban untuk menyediakan akses jaringan Wi-Fi di setiap restoran.

Dilaporkan bahwa pihak otoritas setempat mewajibkan semua restoran yang ada di Kuala Lumpur untuk memiliki WiFi saat mereka meminta izin atau lisensi untuk buka restoran.

Kewajiban pemberian WiFi untuk semua konsumen ini diberlakukan baik pada yang melamar lisensi baru maupun pada yang memperbarui lisensi yang sudah ada.

Dikutip dari SlashGear, Rabu (4/1/2011), pemberlakuan kewajiban pengadaan WiFi tersebut akan dimulai pada April 2012. Kafe, pub, bar serta club yang memiliki luas bangunan lebih dari 120 meter persegi harus mematuhi undang-undang itu.

"Para operator outlet makanan yang menyediakan WiFi tentu akan memberikan layanan tambahan pada konsumennya," ujar Wali Kota Kuala Lumpur, Tan Sri Ahmad Fuad Ismail.

Penyediaan WiFi sendiri sudah diberlakukan di 1.500 titik di Kuala Lumpur sejak tahun 2008 oleh WirelessKL. Dengan adanya undang-undang dan layanan WiFi baru ini, dilaporkan layanan dari WirelessKL tidak akan dilanjutkan lagi. 


Citydirectory.co.id (Ded/Dtc)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails