Latest News

10 pesawat perang terhebat dalam sejarah

Selasa, 29 Juni 2010 , Posted by beye at 21.30


1.UCAV, Masa depan pesawat militer semakin canggih, pilot bisa keluar dari bahaya sama sekali. Air Combat Kendaraan tak berawak telah di fase pengujian oleh Militer AS selama bertahun-tahun, dan skala luas digunakan dalam masa perang kemungkinan tidak jauh. Selain itu kehidupan, para peneliti berharap untuk akhirnya menghemat biaya produksi dengan selebaran ini kompak, yang tidak perlu kokpit, kanopi atau panel kontrol.
2.Stealth Bomber, Semua sudut penampilan aneh dan kikuk, bomber Stealth mungkin tidak terlihat baik tapi jelas dapat melakukan kerusakan di lapangan. pesawat Stealth tidak terlihat oleh radar, tetapi dirancang untuk menangkis cukup untuk menyerang lawan sebelum terdeteksi itu sendiri. Teknologi ini telah digunakan untuk misi sasaran bernilai tinggi selama perang Timur Tengah baru-baru ini.

3.F-18 Hornet
, Jika Anda telah melihat semua tindakan militer atau film dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin pernah melihat sebuah F-18 Hornet. Varian dari jet semua tujuan-populer telah menjadi kesayangan dari US Air Force and Navy sejak tahun 80-an awal, melihat aksi dalam Perang Teluk Pertama dan dalam Operasi Pembebasan Irak. Pilot cinta fleksibilitas mudah film-of-a-saklar.

4.MiG-21
, Bagi banyak orang yang bertugas di Militer AS, MiG-21 adalah simbol definitif komunisme dan Perang Dingin. kuat jet supersonik The USSR pertama kali melihat aksi dalam Perang Vietnam dan menjadi favorit dari negara-negara Blok Timur karena biaya produksi rendah. Banyak negara berkembang masih terbang tangan-me-down MiG-21 pejuang.

5. F-86 Sabre
, pesawat tempur Sedikit adalah sebagai dikenal sebagai US Air Force’s F-86 Sabre, dengan ujungnya terbuka menganga-depan sering dibandingkan dengan mulut hiu siap untuk menyerang. Produksi pada Sabres dimulai tidak lama setelah Perang Dunia II, informasi dengan menggunakan dikumpulkan dari Jerman Luftwaffe mati. Saat itu tepat pada waktunya untuk Perang Korea, di mana pesawat dilakukan dengan baik sehingga 25 negara lain kemudian mengadopsi desain.

6. P-51 Mustang
, Meskipun terlambat tiba di tempat kejadian Perang Dunia II, P-51 Mustang macho berhasil menjadi salah satu pesawat elit perang. Sebuah mesin Rolls-Royce memberikan rentang P-51 dan kecepatan luar biasa, sehingga pesawat tempur Amerika untuk mendaftar lebih membunuh pada sayapnya dari mereka dengan pesawat lain.

7.Supermarine Spitfire
, lebih daripada untuk kemampuan teknis yang superior, Sekutu ‘Supermarine Spitfire terkenal karena status ikonik sebagai pesawat yang memenangkan Perang Dunia Kedua. Ini kecil, tempur baik-lookin ‘dengan kepribadian berapi-api adalah kekasih pilot dan melihat aksi di setiap teater konflik.
8.Messerschmitt, Jerman pembuat pesawat Messerschmitt adalah warhorse produksi selama terberat tempur Perang Dunia Kedua. Its super cepat Bf 109 akan menjadi musuh Royal Air Force yang paling ditakuti, mudah kehabisan kompetisi selama Pertempuran Britania. 109 juga merupakan pesawat tempur pertama yang menggabungkan modern, roda pendarat ditarik.
9. Mitsubishi Zero, pernah menjadi peringkat di antara pesawat sturdiest dalam sejarah, jangka panjang tempur Jepang Mitsubishi Zero dibangun murni untuk kecepatan dan manuver. tubuh rapuh Its aluminium sangat ringan dan bisa dip dan menyelam lebih baik daripada pesawat lainnya selama Perang Dunia II. Nol akan menjadi landasan Jepang bunuh diri “kamikaze” skuadron.
10.Three-Wing Fokker, Hampir setiap pilot angkatan udara Jerman menerbangkan pesawat ini versi tri-tingkat yang berbeda dalam tahun-tahun terakhir Perang Dunia I. Tetapi Fokker, yang bisa membuat bahkan seorang pilot biasa-biasa saja yang besar, membuat Baron Merah legenda. Flying ace Kapten von Richthofen dan pejuang-nya dipukul ketakutan ke dalam hati pasukan Sekutu hingga berakhirnya perang pada 1918.
kaskus

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails