Latest News

Jepang Meluncurkan Mesin Minuman Berlayar Sentuh

Kamis, 12 Agustus 2010 , Posted by beye at 19.59


Jepang Meluncurkan Mesin Penjaja Minuman Berlayar 
Sentuh Jepang sebuah negara modern dengan kemajuan teknologi yang mumpuni, bahkan sampai sebuah mesin penjaja minuman di sana pun bisa memiliki teknologi yang akan membuat kita berdecak kagum. Baru-baru ini di stasiun Shinagawa Tokyo, sebuah mesin penjaja minuman dipasang, namun tidak seperti mesin lainnya yang hanya memakai kaca untuk memajang minuman, mesin ini memakai layar sentuh 47 inci!

Sebuah kamera yang terpasang akan mengenali jenis kelamin dan usia Anda, hingga memungkinkan mesin ini merekomendasikan minuman yang cocok untuk Anda. Dan jangan khawatir, mesin ini juga akan menyimpan data pembelian Anda, hingga Anda tidak perlu repot memesan minuman yang sama berulang kali. 
500 unit mesin penjaja minuman yang diperlengkapi WiMAX ini direncanakan akan dipasang di dalam dan di sekitar Tokyo dalam kurun waktu dua tahun, perusahaan pengelolanya JR East memperkirakan penjualan mereka akan lebih tinggi 30 persen dari saudara analog mereka. Kira-kira penjualannya bakalan meningkat tidak ya?

 1







sumber: kaskus

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails