Latest News

Kolam Renang yang Berisi 100.000 Liter Coca Cola

Sabtu, 14 Agustus 2010 , Posted by beye at 21.01

Ketika kita masih kecil mungkin kita pernah memimpikan untuk berenang di kolam renang yang terbuat dari minuman soft drink. Sangat mengasikkan membayangkan kita bisa minum soft drink sepuasnya. Tetapi apakah impian tersebut merupakan mimpi yang "manis" ataukah mimpi buruk yang dapat menyebabkan penyakit diabetes (karena kebnayakan minum cola)

kita tidak pernah memikirkannya. Namun seiring dengan bertambahnya usia kita menjadi sadar akan realita dengan berenang di kolam soft drink ini: tentu saja semua bagian tubuh akan menjadi lengket(apakah ini menyenangkan) dan apakah jika dapat meminum soft drink sepuasnya akan benar-benar mengasikkan. Dan akhirnya kita hanya menganggap hal tersebut merupakan ide gila semata.
Namun, artis Mike Bouchet (yang mulai membuat cola sendiri pada tahun 2004) baru-baru ini mencoba untuk membuat ide gila tersebut menjadi kenyataan. Pada tanggal 4 Juli, di Twentynine Palms, California, Mike Bouchet memenuhi sebuah kolam renang milik mantan seorang penyanyi Inggris dengan 100.000 liter coca cola hasil buatannya sendiri.

Hasil kreatifitas Mike tersebut akhirnya dijadikan salah satu koleksi pameran di The Box (sebuah gallery di LA) sebagai kreatifitas yang menggunakan bahan dari cola.

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGYup8D1ZeI/AAAAAAAAByI/1IFFEjOYRJM/s1600/f4pj8ygn.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGYuqPt6MTI/AAAAAAAAByQ/aDucwIFkxUk/s1600/apnosesu.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGYupN-iEFI/AAAAAAAABx4/UfDp6TU6neQ/s1600/uicvqvm4.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGYupjrXZwI/AAAAAAAAByA/EvY5XImvfUw/s1600/m7q5kkoa.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGYuo-R08BI/AAAAAAAABxw/dQJqWvmqyfs/s1600/vxy5iwcg.jpg

source: :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4998604

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails