Latest News

Makan Jari Kaki Tuannya, Seekor Anjing Menuai Pujian

Minggu, 08 Agustus 2010 , Posted by beye at 07.33

Jerry Douthett dan Rosie bermain dengan Kiko, di rumahnya kawasan di Rockford, Michigan.(Mlive.com)

Detroit - Seorang pria Michigan memuji anjing peliharaannya karena menyelamatkan nyawanya.  Anjing tersebut memakan jari kaki tuannya yang bengkak akibat penyakit, saat dia terbaring tak sadarkan diri gara-gara mabuk. 
 
Kejadiannya terjadi pada akhir Juli 2010 lalu di Rockford, Michigan. Saat itu Jerry Douthett (48) terbangun, di rumahnya. Dia mendapati anjingnya  jenias "Jack Russel Terrier," Kiko, telah melahap jari kaki kanannya yang membengkak. 

"Malam itu, saya terbangun dan melihat ke kaki saya, dan kaki itu basah. Ketika saya memandangnya, ada darah dan anjing tersebut memandang saya dengan kumis berlumur darah," katanya. 

Menurutnya anjingnya itu selalu berbaring bersamanya di ranjang.   

Istri Douthett, Rosie, segera membawa dia ke rumah sakit. Para dokter mendapati bahwa dia menderita penyakit diabetes Type 2. Kakinya terinfeksi parah dan dokter bedah mengamputasi sisa jari itu. 

Rosie, yang juga seorang perawat bersertifikat, telah mendesak Douthett selama beberapa pekan agar kakinya yang terinfeksi diperiksa oleh dokter. 

Pada malam Kiko memakan jari kakinya, Douthett mengatakan ia sebelumnya pergi ke luar rumah bersama istrinya dan minum sebanyak "enam atau tujuh gelas bir" dan dua porsi jumbo margarita" yang cukup untuk menaruh ikan emas". 

Pasangan suami-istri tersebut mengatakan mereka kagum bahwa Kiko tampaknya mengetahui jari kaki Douthett terserang infeksi yang memerlukan pengobatan. 

"Dia memakan bagian yang terinfeksi dan berhenti di tulang yang sehat, kami bercanda bahwa kami harusnya sudah membayar sebab anjing itu telah mengerjakan separuh tugas dengan memakan separuh jari tersebut," kata Rosee. (ant/sum)
source: http://erabaru.net/top-news/38-news3/16136-anjing-makan-jari-kaki-tuannya

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails