Latest News

Paul Si Gurita Akhirnya Dipensiunkan

Selasa, 17 Agustus 2010 , Posted by beye at 20.26



paul-si-gurita-akhirnya-dipensiunkan.jpg

Tak ada yang lebih heboh dari aksi Paul si gurita yang tiba-tiba menjadi selebritas di Piala Dunia 2010. Ia tak lebih seekor binatang laut yang sesungguhnya tidak ada kaitannya dengan pesta sepakbola di Afrika Selatan. 

Namun, makhluk air ini menjadi buah bibir karena tak pernah salah membuat prediksi menang dan kalah semua pertandingan Jerman di Piala Dunia. Termasuk satu pertandingan final saat Spanyol menang 1-0 atas Belanda. 

Paul yang tinggal di akuarium di Sea Life Center di Oberhausen, Jerman, dianggap 'memilih' Spanyol karena menyantap makanan dalam kotak dengan bendera Spanyol meski di sebelahnya ada kotak lain yang berbendera Belanda. Hebatnya prediksi Paul selalu akurat. 

Namun, penggila sepakbola tidak akan lagi menyaksikan aksi Paul membuat prediksi pertandingan. Jurubicara Sea Life, Tanja Munzig mengungkapkan Paul bakal pensiun. 

Dijelaskannya, Paul akan kembali pada kegiatan lama yang disukainya: bermain dengan para pekerja akuarium yang merawatnya dan menghibur anak-anak yang menontonnya dari balik kaca. 

Sebagai penghargaan atas 'aksi' Paul, pekerja di akuarium memberi hadiah sebuah piala yang dibuat mirip dengan Piala Dunia. Namun, piala itu ternyata tidak diminati Paul. Padahal piala dihias dengan makanan dari kerang seperti yang biasa ditaruh di dalam kotak yang digunakan membuat 
prediksi pertandingan. 
sumber: bolataintment

Currently have 1 komentar:

  1. nonna says:

    ahahahaa..
    paul nya gag mau dikasih piala itu..dy mw nya pulang ke asal.. :p

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails