Latest News

BOND BIKE!! Sepeda Pelontar Api dan Sepeda Mengambang di AIR

Kamis, 30 September 2010 , Posted by beye at 19.50



UNIK dan ANTIK!! BOND BIKE!! Sepeda Pelontar Api dan Sepeda Mengambang di AIR [Foto + Video]. Dua buah sepeda yang aneh dan unik, satu mengambang di atas air dan satunya dengan pelontar api  yang unik bahkan tentu James Bond akan bangga untuk memilikinya. Dan sepeda ‘James Bond’, lengkap dengan pelempar api dan kursi ejektor, tentu akan membuat pengendara bandel berurusan jauh lebih mudah. Yang lainnya adalah sebuah sepeda pedal canggih yang tampak seperti persilangan antara sepeda latihan dan kano.
Yang aneh lucu, yang akan ditampilkan pada minggu depan Siklus Show di Earls Court di London. Bernama BOND (Built of Notorious Deterrents) Bike, siklus adalah penciptaan ilovemybike.co.uk asuransi, yang terinspirasi untuk membangunnya setelah meminta 800 pesepeda untuk menyatakan favorit setidaknya mereka berbagi tentang aspek kehidupan pada dua roda.

Souped-up: Named the BOND Bike, the cycle is the creation of insurer ilovemybike.co.uk and was unveild in front of the Mi6 building today. UNIK dan ANTIK!! BOND BIKE!! Sepeda Pelontar Api dan Sepeda Mengambang di AIR [Foto + Video]

Pelempar api termasuk sebagai 52 persen dari pesepeda ‘mobil dan truk-truk yang lewat terlalu dekat’ sebagai keluhan nomer satu. Jadi setang sepeda dilengkapi dengan pelempar api khusus dirancang untuk menyemburkan api terhadap kendaraan yang terlalu dekat. Dengan 7 persen yang khawatir tentang pencurian sepeda, hingga sepeda dilengkapi dengan kursi ejector untuk menangkap pencuri yang dapat membuka kunci konvensional.
Juga, 2 persen responden merasa kondisi cuaca dingin adalah aspek yang paling menjengkelkan dari bersepeda, sehingga sepeda membawa pisau ski yang dapat dipertukarkan dengan roda depan. Andrew Davis, direktur ilovemybike.co.uk, berkata: “Wannabe James Bond akan kecewa mendengar bahwa kita tidak memiliki rencana untuk menjual BOND Bike, tetapi seharusnya tidak perlu bagi pesepeda untuk menggunakan pelempar api untuk mendapatkan keselamatan di jalan. “

Road rage: The ridiculous contraption even comes with a flamethrower to deal with motorists cutting you up -and other cyclists. UNIK dan ANTIK!! BOND BIKE!! Sepeda Pelontar Api dan Sepeda Mengambang di AIR [Foto + Video]

Sementara sepeda kedua tampaknya akan mengambil Cam Sungai di Cambridge dan akan berguna untuk setiap yang ingin menjadi Bond berharap untuk melarikan diri di atas air, meskipun perlahan. Dikembangkan oleh penemu Victor Daud sepeda air £ 1200 berjalan pada kecepatan puncak hanya tiga mil per jam.
Mr David, 53, telah menghabiskan dua tahun merancang dan membangun mesin lingkungan hijau, mana orang-orang duduk di atas seperti sepeda dan pedal sepanjang. Ia berharap akan segera menjadi hit di kota Universitas. ‘Saya selalu menikmati olahraga, tapi aku sakit punggung dan tidak bisa kayak lagi dan paru-paru saya mulai sakit karena polusi ketika saya mengendarai sepeda saya di jalan, “katanya.

Innovation: Victor David wants to take on traditional punts in Cambridge with his new invention – a nautical bike. UNIK dan ANTIK!! BOND BIKE!! Sepeda Pelontar Api dan Sepeda Mengambang di AIR [Foto + Video]

‘Lalu aku datang dengan ide bersepeda di air bukan dan ide untuk sepeda motor laut tumbuh.” ia telah mematenkan desain, yang bahkan dilengkapi dengan keranjang sepeda, dan saat berjalan wisata bersepeda laut sekitar perairan di kota kelahirannya Ely dekatnya, Cambs. Ia berharap olahraga ini akan cepat menjadi populer dan ingin melihat sepeda air di sungai di seluruh negeri, termasuk Sungai Cam di Cambridge dan Sungai Thames.
“Hal ini sangat stabil dan setiap orang dapat mempelajari dasar-dasar pemakaiannya hanya dalam beberapa menit,” katanya. “Ini menyediakan latihan yang baik dan cara untuk mendapatkan yang sangat indah seperti saat chatting dengan teman Anda berdua dengan pedal berjalan sepanjang sungai indah.” Victor mengatakan sepeda laut telah menarik banyak minat.

Speedbike: The bike’s inventor hopes it can one day take on the traditional punts on the river. UNIK dan ANTIK!! BOND BIKE!! Sepeda Pelontar Api dan Sepeda Mengambang di AIR [Foto + Video]

‘Orang-orang menyukainya. Aku sudah mendapatkan banyak komentar baik dari orang-orang di sungai,” tambahnya. Jonathan Wakefield, manajer wakil untuk konservator Cam, otoritas navigasi untuk Cambridge, mengatakan kecuali sepeda itu aman tidak ada alasan mengapa Victor tidak bisa berlaku untuk menggunakannya pada Sungai Cam.
sumber : dailymail

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails