Latest News

Dijual, Bunker Penyelamat 'Kiamat 2012'

Jumat, 25 Februari 2011 , Posted by beye at 06.22


Mitos bahwa kiamat akan terjadi pada 2012, sudah dipatahkan oleh beberapa ilmuwan. Namun, seorang wirausaha asal Kalifornia justru memanfaatkan isu ini untuk meraup untung.

Bukan bahtera Nuh -- kapal superbesar-- yang ditawarkan. Namun berupa bunker atau lubang perlindungan superkuat yang diklaim bisa menyelamatkan 4.000 orang -- jika sesuatu yang sangat buruk terjadi pada Bumi.

Dalam laman usahanya, Vivos, Robert Vicino menyebut daftar bencana mahadahsyat yang bisa dilindungi oleh bunker produksinya. Dari, perang nuklir, senjata biologis, datangnya Panet X atau Nibiru, badai matahari, pembalikan kutub Bumi, tsunami global, jatuhnya komet atau asteroid, dan meletusnya gunung berapi super dari bawah Taman Nasional Yellowstone, Wyoming -- yang mirip spekulasi penyebab kiamat 2012.

Tak hanya sesumbar, Vicino bahkan mengajak sebuah stasiun televisi di bawah NBC News, untuk tur di bunker miliknya di sebuah lokasi yang dirahasiakan dekat Gurun Mojave di wilayah Barstow, Kalifornia. 

Bunker pertama dari 20 tempat perlindungan yang akan dibangun Vivos, memiliki luas 20.000 kaki persegi, terkubur lima tingkat di bawah tanah. Tebal temboknya tiga kaki.

Bunker tersebut dilengkapi lusinan kamar yang bisa ditinggali 200 orang. Bunker juga dilengkapi rumah sakit dan dapur umum, dengan segala perabotan.

Robert Vicino bertujuan membantu orang-orang biasa yang ketakutan menghadapi potensi kiamat. Orang-orang 'pilihan' itu tentu saja harus berduit. Jika Anda mau membayar US$ 50.000 anda bisa dapat kapling di bunker penampungan Vicino. Nama Anda akan tercantum dalam tunggu, sampai bunker itu resmi dijual.

Jika Anda salah satu dari 4.000 penghuni bunker Vicino, dia berjanji bunker bikinannya memenuhi syarat-syarat perlindungan bencana dahsyat. Misalnya, gempa bumi hingga 10 skala Richter, semburan 50-megaton nuklir yang diledakkan dalam jarak 20 mil, juga efek badai matahari dengan kekuatan jutaan volt gelombang elektromagnetik. (news.yahoo.com)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails