Latest News

Inilah Situs Jejaring Sosial untuk Anak-anak Milik Walt Disney

Sabtu, 26 Februari 2011 , Posted by beye at 17.21


Jejaring sosial seperti facebook kini jga marak digunakkan oleh anak-anak. Mungkin hal tersebut lah yang membuat Walt Disney baru-baru ini membeli Togetherviile, sebuah situs jejaring sosial khusus untuk anak-anak yang usianya di bawah 10 tahun.

Di halaman situs Togetherville ini, identitas Walt Disney langsung ditampilkan di muka halaman. “Selamat datang di website  internet Grup Walt Disney,” demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (25/02) ini.
“Your child never enters Facebook. We use Facebook to validate your identity. Create kid accounts after signing in,” tulis Togetherville yang berslogan Online Neighborhoods for Kids and Their Grownups, di halaman mukanya.
Togetherville diluncurkan pada bulan Mei. Uniknya, situs ini juga difasilitasi dengan menu interaksi antara orang tua dan anaknya, jadi para orang tua ini bisa mengawasi kegiatan anak-anaknya melalui situs ini. Kelebihan inilah yang tak dimiliki jejaring sosial untuk anak lainnya.
Agar bisa memantau aktifitas jejaring sosial anaknya, orang tua bisa memposting pesan di wall anaknya, melalui ‘virtual allowances’.
Situs jejaring sosial ini akan bergabung dengan beberapa situs anak yang sudah dibeli sebelumnya oleh Wakt Disney, seperti Club Penguin dan Funschool.com. Tapi sampai saat ini Disney belum mengkonfirmasi nilai pembelian situs yang berlogo seekor gajah ini.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails