Latest News

Biarawan Kembar, Lahir & Mati Bersamaan

Selasa, 07 Juni 2011 , Posted by beye at 09.11


                                                                                     
Julian dan Adrian Riester/BBC

New York - Kedua biarawan Fransiskan di New York, Amerika Serikat, ini memang begitu identik. Tak hanya kelahiran dan fisik yang mempersamakan mereka, tapi juga jalan hidup dan kematian. Di usia mereka yang memasuki 92 keduanya meninggal dunia.

Julian dan Adrian Riester, demikian nama kedua biarawan kembar itu. Keduanya, seperti dilansir BBC, Sabtu (4/5), meninggal akibat gagal jantung, di Florida, tempat mereka tinggal setelah pindah dari New York pada 2008 lalu.

Sebagian besar hidup mereka dihabiskan mengabdi di St Bonaventure University, New York. "Sungguh mengejutkan bahwa mereka melakukan hampir seluruh aktivitas bersama," kata juru bicara St Bonaventure Tom Missel.

Keduanya bekerja sebagai tukang kayu dan tukang kebun di St Bonaventura University. Keduanya dikenal mampu memperbaiki apa saja.

Kembar bernama asli Jerome dan Irving itu tidak pernah mengatakan siapa yang lahir lebih dulu. Saat bergabung dengan pelayanan Fransiskan di usia 20-an mereka menggunakan nama orang suci. [nhk] (nhk/nhk)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails