Latest News

Karya Seni dengan Media Transparan yang Mengagumkan

Rabu, 08 Juni 2011 , Posted by beye at 16.45


Patung transparan luar biasa ini adalah ukuran penuh dari mobil super baru Lexus LFA seharga'$ 375.000 dibuat oleh SCU Fujimoto, seorang arsitek Jepang . Patung itu ditampilkan di Tokyo Motor Show, pada tahun 2009. Apa yang paling mengesankan adalah bahwa rincian seperti kursi, instrumen panel, mesin, suspensi, dan transaxle semua bisa dilihat. 

Patung Kepala yang aneh yang terbuat dari kaca


seniman Christina Bothwell mengolah kaca, tanah liat, kayu, cat dan menemukan benda-benda di patung mengungkapkan nya. membuat karya seni kaca dalam kaca dan melukis di atas kaca. Tanah liat dan kayu juga digunakan untuk menambahkan kehangatan bagi banyak kreasi nya. Christina adalah seniman dengan banyak bakat dan penghargaan dalam pameran solo dan pameran kelompok . Dia adalah Pemenang dari Award 2008 Virginia A. Groot found


Pematung Milan Benedetta Mori Ubaldini telah  bekerja dari tahun 1991 di London. Dia mengatakan "karya ini saya buat dengan kawat berasal dari sisi imajinasi anak-anak dalam pikiran saya. Kekuatan magis transparansi mampu memberikan masing-masing bagian keleluasaan penampakan, kualitas angker, seperti trans dari memori "


Mark Jenkins adalah seorang seniman jalanan yang membuat patung dari tape transparan dan menempatkannya di tempat-tempat menarik dan tak terduga.

Karya lain dari Mark Jenkins

Replika virus H1N1 dan Virus AIDS

Seniman korea Jin Young Lu menciptakan patung transparan dengan topeng ekspresif ,sebagian dengan pakaian bermotif, dan hasilnya sangat mencengangkan

  
Sumber : kaskus us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails