Latest News

Microsoft & Sony Siapkan Proyek Rahasia?

Senin, 18 Juli 2011 , Posted by beye at 15.03


NEW YORK - Raksasa software Amerika Serikat, Microsoft, disinyalir tengah menyiapkan proyek rahasia bersama Sony. Itu setelah Microsoft mendaftarkan domain situs dengan kedua nama perusahaan tersebut.

Cellular News melansir, Senin (18/7/2011), Microsoft telah mendaftarkan domain www.microsoft-sony.com dan www.sony-microsoft.com. Namun saat ini kedua domain itu hanya mengarahkan pengguna ke mesin pencari milik Microsoft, Bing.

Kendati demikian, tindakan ini jelas mencuatkan spekulasi bahwa kedua perusahaan tengah merencanakan sebuah kerja sama besar. Apalagi, Sony Ericsson disinyalir akan meluncurkan smartphone dengan platform Windows Phone.

Ya, sebelum Microsoft mengumumkan kerja sama dengan Nokia untuk menyiapkan ponsel berbasis Windows Phone 7, Sony Ericsson sempat disebut sebagai mitra Microsoft. Rumor itu kembali merebak setelah publik menemukan foto-foto yang diduga sebagai purwarupa ponsel WP7 milik Sony Ericsson di dunia maya.

CEO Sony Ericsson Prancis Pierre Perron pernah mengkonfirmasi bahwa pihaknya memang tengah berdiskusi dengan Microsoft tentang kemungkinan vendor ponsel itu mengadopsi platform WP7. Namun Perron mengklaim bahwa kemungkinan itu sangat kecil dikarenakan keterbatasan software dan spesifikasi ponsel tersebut.

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2011/07/18/57/480959/microsoft-sony-siapkan-proyek-rahasia

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails