Latest News

Beberapa Fakta Unik Di Balik Cover Album BLINK 182

Sabtu, 22 Oktober 2011 , Posted by beye at 08.13




Sekarang ane mau ngejelasin tentang fakta unik di balik cover album mereka…yang secara sengaja atau tidak berawal dari huruf abjad yang ngurut seperti A – B – C – D – E – F – G – H LANGSUNG AJA..deh





Album pertama-blink 182: FLYSWATTER


liat kan…ada gambar A…


mungkin belum paham…nihh…











Album kedua blink-182 : BUDDHA…


Liat kan??…diawali huruf B











Album ketiga Blink-182 : CHESHIRE CAT


Liat dimulai dengan huruf C!











Album keempat Blink-182 : DUDE RANCH


Albumnya dimulai dengan huruf D. Mulai keliatan kan??











Album kelima Blink-182 : ENEMA OF THE STATE


Nama albumnya ENEMA OF THE STATE..











Album keenam Blink-182 : THE MARK TOM TRAVIS SHOW


Liat huruf F nya gak? Ada tuh di drumnya Travis yang berasal dari kata FAMOUS.











Album ketujuh Blink-182 : TAKE OFF YOUR PANTS AND JACKETS


Coba liat di bawahnya Jaket. Ada huruf G











Album kedelapan Blink-182 : SELF-TITLE


Ada kok huruf H yang ada di di dalam huruf b. sekian.!




http://www.dhaniels.com/2011/10/fakta-unik-di-balik-cover-album-blink.html#ixzz1ajbk3ZKR 


dhaniels.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails