Latest News

Motorola Droid Razr Smartphone Android 4G Tertipis Didunia

Kamis, 20 Oktober 2011 , Posted by beye at 18.18

Motorola Droid Razr semakin jelas terlihat, dan kini ponsel besutan motorola ini telah diluncurkan, dengan ketebalan hanya 7.1mm ponsel ini akan menyandang gelar smartphone 4G tertipis di dunia yang pernah dibuat.
Pada Motorola Droid Razr telah ditanamkan beberapa spesifikasi dan fitur andalannya, antara lain kamera 8 MP pada bagian belakang, dan ditenagai prosesor 1,2 GHz Cortex A9 dengan OMAP 4430 chipset serta memori 1 GB RAM.
Ponsel Droid Razr hadir dengan dukungan operasi sistem Android Gingerbread, dan memiliki ukuran layar sebesar 4,3 inci AMOLED dengan resolusi QHD 960×540px, layar yang besar telah dilindungi oleh Gorilla Glass serta bodi inti stainless stell dan Kevlar cover di bagian belakang yang ringan akan tetapi cukup kuat.
Motorola Droid ini memiliki Berat 127g, dengan kamera sebesar 8 MP mampu merekam video Full HD resolusi 1080p, dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB lengkap dengan microSD card yang dapat ditambah. Droid Razr hanya menggunakan prosesor dual core, namun demikian baterai yang digunakan pada smartphone ini sangat bertenaga, dengan 1800 mAh Motorola Razr mampu bertahan 12.5 jam talk time serta 8.9 jam playback video.
Menurut informasi yang tersebar luas, Motorola DROID RAZR ini dipasarkan secara global pada November 2011 yang akan datang. Operator verizon membandrol smartphone tertipis ini 299 USD, tetapi belum diketahui harga secara global, jadi kita tunggu saja informasi dari pihak motorola.
 
okezone.com
 





Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails