Latest News

Kejam, Gantungan Kunci Hewan Hidup yang Cuma Ada di Cina

Sabtu, 22 Oktober 2011 , Posted by beye at 11.07


Menurut sebuah laporan berita di media China, tren baru di China adalah tentang penjualan ikan hidup, kura-kura Brazil atau salamander raksasa muda yang ditaruh dan disegel di kantong plastik kedap udara layaknya gantungan kunci. Setiap paket sekitar 7 cm panjangnya dan diisi dengan air berwarna bersama dengan hewan dipenjara. para penjual PKL ini mengklaim air berwarna itu kaya nutrisi, tetapi ternyata tidak. Tanpa oksigen dan makanan hewan bisa hidup hanya untuk beberapa hari, jika mereka beruntung. Bagian yang paling menyedihkan adalah bahwa hal itu adalah praktek legal di China.


Spoiler for :

Hukum untuk memperlakukan hewan dengan kekejaman hampir tidak ada di Cina. Hanya baru-baru ini negara China melarang hewan di sirkus di mana hewan-hewan tersebut diperintahkan untuk melakukan trik yang tak terbayangkan. Daging hewan langka juga sering menjadi hidangan eksotis di restoran binatang.


Spoiler for :

Negara ini memiliki Undang-Undang Perlindungan Satwa Liar yang berlaku hanya untuk binatang liar. Ikan dan reptil tidak jatuh di bawah kategori ini dan karenanya hukum tidak bisa melindungi mereka. Para aktivis Penyayang binatang yang menyuarakan protes terhadap penjualan ini tidak bisa berbuat banyak tanpa undang-undang yang mendukung...


Spoiler for :

Dua ikan mas disegel dalam kantong plastik dan dijual sebagai gantungan kunci ditampilkan di sebuah warung pinggir jalan di Beijing, Cina pada tanggal 12 April 2011, 1 buah dijual 10 yuan.(sekitar 14.000 rupiah)
ikan-emaskura-kura-hidup. kejam banget gan, tega banget ya

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7959499

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails