Latest News

Kodak Tawarkan Print Foto Gratis dari Facebook

Rabu, 19 Oktober 2011 , Posted by beye at 13.15



JAKARTA - Perusahaan imaging dan fotografi Eastman Kodak ingin memanjakan para pengguna Facebook dengan menggelar layanan print foto gratis langsung dari Facebook.

'Free Kodak Prints Week', demikian Kodak menamai program promosinya tersebut, menyediakan kesempatan bagi para konsumen untuk mencetak foto dari akun Facebook mereka secara langsung dan gratis dari Kodak Picture Kiosk.

Dikutip dari Market Watch, Senin (17/10), layanan ini digelar Kodak 17-23 Oktober 2011. Untuk meningkatkan pengalaman berbagi memori, selain mencetak foto dari album foto sendiri, konsumen kini dapat dengan mudah mengakses dan mencetak foto dari album foto teman, misalnya--sesuai aturan privasi Facebook--secara langsung dari KODAK Picture Kiosk.

Layanan ini meningkatkan konektivitas sosial yang memungkinkan konsumen menciptakan Kodak Photo Book, Kodak Personal Greeting Card, Calendar dan proyek kreatif lainnya.

"Ada miliaran foto tersimpan di Facebook dan ada keinginan kuat untuk mengubah foto-foto ini menjadi memori personal. Melalui Free Prints Week, kami menyediakan solusi yang mudah dan nyaman bagi konsumen untuk mencetak foto Facebook mereka tanpa dikenai biaya dengan mengunjungi mitra retail kami," ujar Vice President Marketing Worldwide Kodak, Larry Trevarthen.

Pengguna hanya tinggal menekan tombol 'Like' Fan Page Kodak di Facebook selama periode promosi dan meminta notifikasi email dari Kodak. Nantinya, pengguna Facebook tinggal mengunduh kupon yang dikirimkan via email untuk ditukarkan saat mencetak foto-foto dari Facebook di Kiosk Kodak terdekat.

Sayangnya, layanan ini sepertinya hanya berlaku di negara-negara tertentu yang terdapat Kiosk Kodak. Hingga saat ini Kodak mengaku memiliki sekitar 36.000 Kiosk yang tersebar di berbagai negara. Citydirectory.co.id (DS/Dtc)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails