Latest News

Daftar perkumpulan rahasia yang ada di dunia

Senin, 07 Juni 2010 , Posted by beye at 06.52


Jika anda menganggap konspirasi teori hanya menunjukkan akan adanya New World Order saja anda mungkin terkejut jika membaca daftar organisasi perkumpulan rahasia di bawah ini....yang semuanya identik berhubungan dengan New World Order.....


Bechtel


Dibaca Beck-tul,Bechtel adalah perpanjangan tangan perusahaan internasional yang super rahasia , didirikan pada 1898. Sebagian orang mengatakan bahwa perusahaan ini benar-benar sebuah 'Shadow Government' - lengan kerja dari CIA. Ini adalah perusahaan Construction dan Engineering terbesar di Amerika Serikat dan Dunia (dan beberapa orang mengatakan pula). "pos paling penting berada di Pemerintahan Amerika Serikat dipegang oleh mantan pejabat Bechtel . Mereka adalah bagian dari 'The Web' (suatu sistem kontrol interkoneksi) yang menghubungkan Tri lateral dalam rencana itu, CFR, Ordo 'Illuminism' ( perkumpulan All seeing Eye) dan kelompok-kelompok yang saling terkait lainnya ... "


Bertelsmann AG
Perusahaan Jerman yang sangat rahasia, Bertelsmann AG, dan mereka adalah salah satu kerajaan media global, termasuk didalamnya Random House, Bantam Doubleday Dell, dan dilaporkan mereka adalah pemilik  American Online, dikenal sebagai AOL.COM, layanan online. Sebagaimana dinyatakan dalam Nation Magazine, 8 November 1999, "Berlawanan dengan sejarah resmi perusahaan, Bertelsmann bekerja sama dengan Nazi di akhir tiga puluhan dan awal empat puluhan, pihak penerbitan berbagai propaganda Hitler.

Bilderberg

Merupakn satu kekuatan elit global, yaitu Bilderberg Group, dengan tujuan mengambil alih akhir dari kekuasaan dunia. Anggota Bilderberg bersama-sama dengan saudaranya yaitu organisasi Trilateral Commission (dikenal juga sebagai "Anak Bilderberg")  dan Dewan Hubungan Luar Negeri yang didakwa dengan  mengambil alih proses demokrasi pasca perang. Langkah-langkah yang dilaksanakan oleh kelompok ini,  sejauh ini membuktikan pengendalian ekonomi dunia melalui sarana politik tidak langsung .


B'nai B'rith (alias) Anti-Defamation League
ADL bukanlah lengan kepanjangan dari komunitas Yahudi, tetapi adalah lengan dari perkumpulan rahasia, salah satu cabang dari Illuminati, yang dikenal sebagai B'nai B'rith, yang dikendalikan oleh Ritus Skotlandia Freemasonry.


Bohemian Club
Presiden Herbert Hoover pernah menyebut klub ini "perkumpulan laki-laki terhebat di Bumi." Sementara itu klub ini dibentuk pada tahun 1872 oleh sekelompok wartawan San Francisco, satunya klub laki-laki yang menahan wartawan dari keanggotaan kelompok hanya untuk melindungi privasi. Dan untuk menjadi anggota biasanya menunggu 10 atau 15 tahun sebelum memperoleh izin masuk. Saat ini ada sekitar 2.700 anggota. Pertemuan tahunan dilakukan dekat Sungai Rusia, yang pertama kali diadakan pada tahun 1879, dimulai dengan "Cremation of Care" ritual, di mana klub maskot dibakar dalam sebuah patung, yang melambangkan sebuah kebebasan dari perhatian. Anggota juga melakukan beberapa permainan, dan sajian makanan dan menyajikan anggur mahal. Klub telah menarik kritik selama bertahun-tahun karena penekanannya pada masalah privasi.


Carlyle Group
Carlyle Group, Washington, DC, firma buyout , adalah salah satu  kontraktor pertahanan terbesar di Amerika. Membuang uang hingga miliaran dolar  dan mempekerjakan beberapa orang penting. Mungkin Anda pernah mendengar tentang mereka: mantan Menteri Luar Negeri Jim Baker, mantan Menteri Pertahanan Frank Carlucci, dan mantan direktur anggaran Gedung Putih Dick Darman. William Kennard, yang baru-baru ini memimpin FCC, dan Arthur Levitt, yang baru saja meninggalkan SEC, juga bekerja untuk Carlyle. Seperti halnya mantan Perdana Menteri Inggris John Major dan mantan Presiden Filipina Fidel Ramos. Mari kita lihat, apakah kita melupakan seseorang? Oh, benar, mantan Presiden George Herbert Walker Bush juga dalam daftar gaji Carlyle Group.

Church of Jesu
(aka society of jesus)Juga disebut-sebut sebagai markas Knights of Malta. Didirikan pada tahun 1534 oleh Ignatius Loyola untuk memerangi reformasi dan penyebaran iman. 


Committee of 300
Order of The Garter adalah inti dari Committee of 300 (alias Olympians). Ratu Elizabeth II adalah pemimpin organisasi ini.Committee of 300 ini dibentuk setelah British East India Company's Council of 300, didirikan oleh bangsawan Inggris pada tahun 1727. Sebagian besar dari kekayaan yang sangat besar muncul dari perdagangan opium dengan Cina. Committee of 300  memutuskan bahwa dunia  yang lebih kecil, dan jauh lebih kecil adalah dunia  yang lebih baik, dan gagasan  tentang apa yang menjadikan dunia yang lebih baik.


Council on Foreign Relations ( CFR )
Tujuan dari CFR adalah untuk mempengaruhi semua aspek masyarakat sedemikian rupa sehingga suatu hari anda akan bangun dan menemukan diri anda dalam SATU SISTEM DUNIA BARU"apakah anda suka atau tidak." Harapan mereka adalah untuk mendapatkan negara menuju titik memasuki sebuah dunia di mana pemerintah akan tampak alami dan saat mata berkedip anda benar-benar kehilangan apa yang seharusnya  anda lihat sebenarnya.

Council of Nine
Salah satu kultus New Age , di atas semua kultus yang lain, telah memiliki kekuatan besar yang sangat mengganggu dan memiliki pengaruh terhadap ratusan ribu pengikutnya di seluruh dunia. Dikenal sebagai 'Sembilan', para anggotanya  termasuk ilmuwan canggih, industrialis multi-jutawan dan politisi terkemuka.


Cult of the Serpent
Inti dari kultus ini, yang terdiri dari 13 individu,  dari semua Wiccan besar / organisasi sihir sebagaimana pemimpin Freemasonry Dunia. Orang-orang ini mengendalikan gerakan dari posisi yang tinggi, bersama dengan sebagian besar perdagangan narkoba dunia, dan memiliki pengaruh kuat dalam ekonomi dunia dan gerakan-gerakan politik.


 FEMA ( Federal Emergency Management Association )
Merupakan kompartemen proyek-proyek gelap, (yang beroperasi di wilayah federal ,kamp-kamp tahanan preventif [sering terletak di pangkalan militer atau di kawasan federal Bureau of Land Management], tempat penampungan aman bawah tanah  untuk kaum elite selama bencana, dll)


Hell Fire Club
Perkumpulan rahasia yang dikaitkan dengan sejarah awal Freemasonry. Ketika hubungan menjadi terkenal antara anggota Hell Fire Club dan elite Freemasonry, Freemason dan segelintir elit membuat gerakan radikal. Pertama, Freemasonry secara terbuka menyatakan bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan Hell Fire Club. Ketika Hell Fire Club dibubarkan oleh pemerintah (berdasar atas perintah dari orang-orang yang terikat erat dengan klub). Kemudian, diam-diam klub dihidupkan kembali. Phillip 1 Duke of Wharton (1698-1731) yang menjadi orang kedua dari bangsawan  menjadi Grand Master Freemason Inggris (GM dari Grand Lodge 6/1722-11/25/1723) adalah presiden dari hell Fire Club.


Illuminati
Illuminati dan Freemasonry berjalan seiring. 33rd degree Freemason , Albert Pike, adalah kepala Illuminati di Amerika Serikat.

IMF ( International Monetary Fund )
Peran lembaga Bretton Woods telah menjadi kontroversial sejak akhir masa Perang Dingin, sebagai pembuat kebijakan IMF didukung kediktatoran militer yang cenderung memihak kepada perusahaan-perusahaan Amerika dan Eropa dan pernyataan tentang perlunya tatanan ekonomi dunia baru. Kritikus juga mengklaim bahwa IMF umumnya apatis atau memusuhi pandangan mereka tentang demokrasi, hak asasi manusia, dan hak-hak buruh. Kontroversi ini telah membantu menyulut gerakan anti-globalisasi.


JASON Society or Ordo of the Golden Fleece
JASON Society adalah salah satu derajat tertinggi di atas Skull & Bones dan Scroll & Key Illuminati. Dengan kata lain, ini adalah tingkat yang lebih tinggi pada inisiasi organisasi rahasia.


John Birch Society
Pada saat kematian Welch pada 1985,  keanggotaan society ini dan pengaruhnya telah menurun secara dramatis , tetapi peran PBB dalam Perang Teluk dan seruan Presiden George HW Bush  tentang 'New World Order' memunculkan kembali anggota society untuk memvalidasi klaim mereka tentang konspirasi"One World Government".


Knights of Columbus
Knights of Columbus telah menerbitkan bahan-bahan yang menangani Freemasonry, Ordo ini secara ketat berkomitmen untuk Magisterium Gereja Katolik. Sedangkan posisi Gereja Katolik tentang Freemasonry sangat tidak menyetujui.


Knights Templars
Kita tahu bahwa Templar juga adalah Illuminati karena Freemason melindungi dan menyerap orang-orang yang melarikan diri dari penganiayaan  gereja dan Perancis, seperti Freemason yang menyerap dan melindungi Weishaupt's Illuminati beberapa abad kemudian. Templar yang ada saat ini sebagai Freemasonry tingkat tinggi dalam Ordo Templar. Bahkan, Ksatria Templar adalah sebuah cabang dari Ordo Quest. DeMolay society cabang Freemason yang menguduskan tentang kenangan penganiayaan terhadap Ksatria Templar dan khususnya, pemimpin mereka Jacques deMolay.


Knights of Malta
The Knights of Malta adalah organisasi dunia dengan kekuatan melalui bisnis, perbankan, politik, CIA, organisasi intelijen lain, P2, agama, pendidikan, hukum, militer, think tank, yayasan, Badan Informasi Amerika Serikat, Perserikatan Bangsa-Bangsa , dan sejumlah organisasi lainnya. Mereka bukan yang tertua, tetapi adalah salah satu cabang tertua Orde Quest yang ada. Kepala dunia Knights of Malta adalah dipilih untuk seumur hidup, dengan persetujuan Paus. The Knights of Malta mempunyai Konstitusi mereka sendiri dan disumpah untuk bekerja menuju pembentukan Tata Dunia Baru dengan Paus sebagai kepalanya. Knights of Malta anggota juga anggota kuat CFR dan Komisi Trilateral.


Knights of the Garter or Order of the Garter
The Order of the Garter memerintah atas setiap society rahasia. The Order of the Garter memiliki sejarah panjang dengan Biarawan Sion, The Knights of St John dari Yerusalem (Protestan), The Nights of Malta (Katolik), Order of the Bath .Yang dikaitkan dengan asosiasi Masonik.

KKK
Ku Klux Klan = K=11, K=11, K=11 11+11+11=33. Gerakan ini sinonim dengan Ritus Skotlandia.Ritus Skotlandia datang untuk menguasai Freemasonry Amerika selama abad kesembilan belas. Ini berdasar pada fakta, diketahui bahwa Freemasonry putih berafiliasi dengan Ku Klux Klan.
Albert Pike sebagai pendiri terorganisir Ku Klux Klan di Arkansas setelah Jenderal Forrest ditunjuk Pike sebagai Grand Dragon Realm. Pemimpin Tennessee Klan pada saat pendiriannya adalah Mason terkemuka bawahan Panglima Pike.
 
Majesty Twelve


Majestic 12 (juga dikenal sebagai Majic 12, Majestic Trust, M12, MJ 12, MJ XII atau Mayoritas 12) adalah kode  nama sebuah komite rahasia ilmuwan, pemimpin militer, dan pejabat pemerintah,  dibentuk pada tahun 1947 oleh perintah eksekutif Presiden AS Harry S Truman (yang FBI telah menyimpulkan ini adalah "sepenuhnya palsu"). Tujuan dari komite itu diduga untuk menyelidiki aktivitas UFO di Roswell setelah insiden , yang diklaim sebagai jatuhnya pesawat ruang angkasa asing di dekat Roswell, New Mexico, pada bulan Juli 1947. Komite dugaan ini merupakan bagian penting dari UFO teori konspirasi pemerintah yang sedang berlangsung menutupi informasi tentang UFO.


Opus Dei
Opus Dei Apakah organisasi bawahan  Paus, yang mengendalikan Ksatria Malta, dan oleh karena itu ada Knights of Malta di Opus Dei. Kontrol para Yesuit Opus Dei melalui hirarki Paus dan melalui Knights of Malta. Opus Dei terdiri dari pengusaha terkemuka Katolik Roma dan politisi yang telah menyerahkan diri mereka kepada "pekerjaan Tuhan". Opus Dei yang berarti ,untuk membuat Paus penguasa Monarki Universal  di dunia, penguasa dunia dari Salomon yang membangun kembali Bait Allah di Yerusalem. Contoh adalah mantan kepala FBI, Louis Freeh, adalah anggota Opus Dei. Maka, sekarang kita memahami insiden Waco, di mana ini merupakan pekerjaan dari Opus Dei. Dan kita juga harus ingat bahwa penembak jitu, salah satu dari mereka , adalah seorang Katolik Roma Jepang, Lon Horiuchi.Opus Dei bertekad untuk menciptakan Pemerintah Dunia di bawah Paus. Opus Dei ini diciptakan pada abad ke-20, sedangkan Knights of Malta diciptakan dalam abad ke-11, dan para Yesuit diciptakan dalam abad ke-16, pada tahun 1540, dengan Ignatius Loyola. Jadi, super-masyarakat rahasia dari Ordo Jesuit, mengendalikan Knights of Malta, keberadaannya hampir 500 tahun sebelum Opus Dei. Opus Dei, seperti Knights of Columbus, adalah sebuah organisasi bawahan Orde Yesuit.


Order Of The Golden Dawn
The Golden Dawn, dan anggota-anggotanya termasuk beberapa para pemikir paling cemerlang. The Golden Dawn, yang didirikan pada tahun 1887, adalah sebuah cabang dari Society Rosikrusian inggris yang diciptakan dua puluh tahun sebelumnya oleh Robert Wentworth Little, dan sebagian besar terdiri dari Freemason terkemuka.


Order of the Rose
"The Order of the Rose" adalah lambang dari mereka yang menjunjung tinggi New World Order. "Perintah dari Rose" adalah perintah dari George Bush.

Ordo Templi Orientis
Huruf O.T.O. menunjukkan untuk Ordo Templi Orientis,  Ordo Templar Oriental, atau Order of the Temple of the East. O.T.O. adalah Outer Thelemic Order yang dipersembahkan untuk tujuan tinggi yaitu Kebebasan Individu dan kemajuan di dalam Terang, Kebijaksanaan, Pemahaman, Pengetahuan, dan Power melalui Kecantikan, Keberanian, di  Foundation of Universal Brotherhood. O.T.O. adalah yang pertama dari Æon besar masa lama yang menggunakan dasar The Book of the Law, yang diterima oleh Aleister Crowley pada tahun 1904 EV. Buku ini menyatakan Æon Baru dalam pemikiran manusia, budaya dan agama. Æon muncul dari satu perintah tertinggi: Hukum Thelema, yang merupakan Lakukan apa yang Engkau mau.
 
Prieure de Sion
Ksatria Templar didirikan pada  saat  abad ke-11 di Yerusalem oleh Prieure de Sion dengan tujuan untuk menjaga sisa peninggalan Yesus dan untuk memberikan perlindungan militer bagi musafir agama selama mereka berziarah ke Kota Suci.


Rhodes Scholars
Beasiswa Rhodes ini dinamai oleh Cecil Rhodes, adalah penghargaan internasional untuk program belajar di Universitas Oxford dan adalah  program beasiswa internasional berskala besar pertama.Jelas, cara secret society  merekrut para calon pemimpin adalah dari kalangan sarjana Rhodes,  iming-iming mereka adalah prospek masa depan, kemajuan dalam bidang apa pun yang mereka pilih untuk mengejar, baik itu pendidikan, politik, pemerintahan,  pekerjaan, keuangan, jurnalisme, dll Jadi, jika memahami pesan implisit yang diberikan oleh sponsor maka seorang siswa mungkin suatu hari nanti menjadi presiden dari Harvard, Presiden Amerika Serikat, seorang hakim Mahkamah Agung, seorang senator AS, atau presiden Carnegie Foundation. Jalan menuju ketenaran dan kekayaan itu terbuka selama  memainkan permainan dan mematuhi aturan. Association of American Rhodes Scholars memiliki anggota alumni sekitar 1.600. Mereka telah menjadi tokoh terkemuka dalam elite penguasa baru.
 
Round Table Groups (aka Chatham House )
Otot dan tulang dari cabang Illuminati berdiri dengan pembentukan kelompok Meja Bundar. (The Round Table.


Scientology
Gereja Scientology, yang dimulai oleh penulis fiksi ilmiah L. Ron Hubbard  "jelas" untuk orang-orang yang menemui ketidakbahagiaan, menggambarkan dirinya sebagai sebuah agama. Pada kenyataannya gereja yang mencari keuntungan global, yang bertahan dengan mengintimidasi anggota dan kritikus dengan cara yang sama dengan mafia. Selama dekade terakhir, tuntutan terhadap Scientology tampaknya semakin meluas. Sebelas nggota Scientologists, termasuk istri Hubbard, dikirim ke penjara di awal 1980-an karena menyusup, menyatroni dan melakukan penyadapan terhadap lebih dari 100 anggota dan lembaga pemerintah dalam upaya untuk menghalangi penyelidikan mereka.
 
Skull and Bones (aka Brotherhood of Death)
Ada dua masyarakat senior lainnya, Scroll & Key dan Wolf's Head dan mereka merupakan bagian dari jaringan yang sama. Menurut tokoh politik dan analis keuangan seperti Antonius Sutten, ada banyak dokumentasi yang menunjukkan bahwa Skull & Bones tidak lebih dari cabang Barat dari Bavarian Illuminati, yang dirancang untuk merekrut individu-individu yang berpendidikan tinggi menjadi pelayannya.
 
Thule Society
German Brotherhood of Death Society  adalah Thule Society. Adolf Hitler bergabung dengan komunitas ini pada 1919, menjadi seorang anggota di bawah kepemimpinan Dietrich Eckhart. Kemudian, di Thule society Hitler dipilih menjadi pemimpin mereka di New World Order, seperti yang diungkapkan Eckhart di ranjang kematiannya, berkata, "Ikuti Hitler, dia yang akan menari, tetapi aku adalah nadanya . Saya telah memberinya Doktrin rahasia , membuka pusat dalam visinya, dan memberinya sarana untuk berkomunikasi dengan kekuatan. " (Trevor Ravenscroft, The Spear of Destiny, hal 91). Pada bulan Agustus, 1990, Presiden George Bush mengumumkan bahwa dunia sekarang telah memasuki New World Order. Mengejutkan sekali mengingat Presiden Bush adalah seorang anggota dalam Persaudaraan Amerika Death Society, Yale Skull and Bones Society.
 
Trilateral Commission
The Trilateral Commission adalah kelompok elite yang sangat mencolok, sekitar 300 pebisnis, politik, dan para intelektual  pengambil keputusan di Eropa Barat, Amerika Utara, dan Jepang. Perusahaan ini adalah sebuah lembaga swasta yang bekerja untuk membangun kerjasama ekonomi dan politik di antara tiga wilayah. Its grand design, yang tidak lagi bisa menyembunyikan tujuannya yaitu Tata Dunia Baru.Ide pendiri The Trilateral Commission adalah raja perbankan Amerika David Rockefeller .
 
 sumber: rangkuman dari barbgai sumber googling

Currently have 1 komentar:

  1. Anonim says:

    kerennnnn
    dapat drmana tuh berrita
    weizzzz

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails