Latest News

Novus Ordo Seclorum atau Novus Ordo Mundi ?

Senin, 07 Juni 2010 , Posted by beye at 19.59


Ultima Cumaei venit iam carminis aetas
Magnus ab integro saeclorum nascitur ordo.
iam redit et Virgo, redeunt Saturnia regna,
iam nova progenies caelo demittitur alto.

Sebaris kata -kata Virgil dalam Eclogue ini telah menjadi inspirasi dari lambang yang bisa kita lihat dibalik Great Seal of the United states of America, dan sejak tahun 1935 juga nongol digambar belakang duit dollar US.
Novus ordo Seclorum diartikan dengan " New Order of the Ages "
Masih bingung...? bahasan saya kali ini mungkin jauh dari menarik, saya tidak akan membahas panjang lebar tentang asal usul kata-kata di lambang itu, tetapi point yang menarik adalah bahwa kata -kata itu memiliki makna tersendiri bagi penggila konspirasi karena makna yang terkandung di dalamnya bisa juga diartikan " New world Order " yang dalam bahasa latinnya " Novus Ordo Mundi ".


Apakah anda masih ingat Lara Croft di episode pertama filmnya yang mengangkat cerita tentang " All Seeing Eye" dan harus berebut dengan musuhnya dari perkumpulan rahasia "Illuminati "( juga nongol di film Angels and Demons ). Memang lambang all seeing eye ini tepat berada diatas piramid dan kebetulan juga merupakan lambang perkumpulan rahasia Freemason....

all seeing eye atau mungkin jaman dulu dikenal dengan the eye of Horus adalah mata yang melihat segalanya dengan kata lain mata ini mengawasi kita, dari puncak piramid yang tinggi yang terbentuk dari hirarki pemerintahan yang bekerja di balik layar dan menjalankan pemerintahan boneka di seluruh dunia.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails