Latest News

Keyboard Adaptive Keyboardnya Layar Sentuh

Senin, 23 Agustus 2010 , Posted by beye at 20.23

     Perkembangan jaman modern sudah semakin keren dan canggih. Tak lama lagi akan keluar keyboard adaptive, keyboard ini akan menyaingi keyboard qwerty.  Keyboard QWERTY biasa akan terlihat begitu sederhana dan kuno dan tersaingi keyboard layar sentuh. Tentu saja bisa terlihat kuno, karna sejak tahun 1980an keyboard qwerty tidak pernah mengganti pengaturannya.



     Microsoft Hardware berencana akan meluncurkan adaptive keyboard, sebuah keyboard layar sentuh dengan tombol-tombol transparan dan sebuah layar LCD di bawahnya. Bahkan, bisa disesuaikan dengan kebutuhan si pengguna. Menampilkan fitur layar sentuh, keyboard terbaru itu menggunakan teknologi yang sama pada ponsel pintar. Hingga saat ini belum diketahui kapan papan ketik pintar ini akan diluncurkan, serta sekaligus menggeser versi lama.


     Namun video-video yang memeragakan hasil temuan Student Innovation Concept dalam ACM Symposium on User Interface Sotware and Technology itu telah banyak beredar di dunia maya. Sudah saatnya keyboard QWERTY lama yang pengaturannya tak berubah sejak 1980an tergantikan teknologi baru yang sudah terlebih dahulu ada pada ponsel itu.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails