Latest News

Obama Mengakui BlackBerry Tak Menarik Lagi

Jumat, 30 September 2011 , Posted by beye at 19.39


Barack Obama begitu keras mempertahankan BlackBerry-nya meski menjabat Presiden AS. Namun, dengan hanya 10 kontak email, Obama mengakui BlackBerry sudah tidak menarik lagi.
Obama memang seringkali menampilkan citra pribadi yang memahami budaya populer, salah satunya muncul di acara talk show televisi.
Seperti dikutip dari Telegraph, Obama mengakui hanya 10 orang yang memiliki alamat BlackBerry miliknya dan percakapan yang mereka lakukan seringkali tampak kaku, karena pesan akan bercampur dengan dokumen Gedung Putih.
“Saya harus akui bahwa ini tidak lagi menarik karena setiap orang akan berpikir bahwa pesan apapun akan dianggap sebagai catatan kepresidenan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar mengirimi saya sesuatu yang menyenangkan,” ujar Obama dalam acara ABC, The View.
“Seluruh tulisan sangat resmi seperti, ‘Pak Presiden, Anda harus mengikuti sebuah rapat dan kami mengundang Anda untuk persiapan.”
Di lain pihak, Obama mengakui cukup bahagia dapat mengatur konten iPod miliknya dengan lagu Jay-Z, Frank Sinatra hingga Maria Callas, bintang opera.
Presiden AS itu mengaku ia tidak memiliki lagu bintang pop remaja Justin Bieber namun pernah bertemu dengan Bieber saat acara di Gedung Putih. “Dia benar-benar anak muda yang baik,” ujar Obama.
Beberapa peserta acara yang didatangi oleh Obama mengajukan beberapa pertanyaan tidak hanya soal kepresidenan tetapi juga menyangkut isu informal.

okezone.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails