Latest News

Zoe ZE Mobil Konsep Ramah Lingkungan Dari Renault

Senin, 26 September 2011 , Posted by beye at 20.19




Modifikasi mobil - Tahun ini di Frankfurt Motor Show, Renault ZE Concept telah meluncur. Renault ZE Konsep Zoe hanya memiliki panjang 4.10 meter dan didukung oleh sebuah motor listrik yang menghasilkan 70 kW dan torsi 226Nm. Dengan motor ini, Renualt Zoe ZE dapat mencapai kecepatan tertinggi 87 MPH. Dengan mobil ini akan sangat mudah untuk membayangkan keamanan dan kenyamanan jika digunakan untuk melalui lalu lintas kota yang padat. Dan dengan roda 21-inci serta dengan ruang empat penumpang yang cukup luas, sangat nyaman pula jika digunakan untuk bepergian ke luar kota.



Panel instrumen Zoe ZE Konsep ditutupi dengan mineral seperti membran cerdas. Dapat menyala terang apabila menerima perintah melalui kontrol touch screen. Ini adalah titik pusat informasi untuk Zoe ZE Konsep dan fungsi navigasi untuk menampilkan data, indikator dan lainnya.


Perusahaan Renault Prancis akan kembali mengembangkan dan menerapkan teknologi nol-emisi pada setiap mobil dan van di tahun 2012. Mobil listrik kecil yang kuat dan nyaman, Renault Zoe ZE Concept hanya dibandrol £ 13 000 saat city car Zoe dengan empat tempat duduk ini dipajang di setip showroom.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails