Latest News

Inilah Beberapa Rumah-rumah selebritis yang dihantui

Sabtu, 19 November 2011 , Posted by beye at 08.20

Serangan hantu memang tidak pernah pandang bulu dan bisa menyerang siapa saja. Para selebritis ini pun tidak luput dari teror hantu yang melanda rumahnya. Beberapa orang bisa bertahan, namun tidak jarang mereka memilih meninggalkan rumah mereka karena tidak tahan dengan keberadaan sang hantu.
Beberapa cerita tentang hantu di selebritis luar negeri menjadi sangat terkenal di dunia. Pasalnya, pengalaman hantu yang mereka alami memang menyeramkan, sekaligus menarik untuk diikuti. Berikut lima cerita rumah selebritis berhantu yang paling terkenal di dunia.


1. Hantu di Rumah Nicolas Cage
Nicolas Cage memang terkenal sebagai salah satu selebritis penyuka jual beli rumah tua. Pernah dia menjual sebuah rumah yang diketahui memiliki sejarah kelam sebagai tempat pembantaian keji para budak. Para pemilik sebelum Nicolas sempat memberikan kesaksian tentang penampakan hantu, seperti seorang pria di tangga yang berjalan menenteng kepalanya sendiri, serta furniture yang tiba-tiba kotor oleh suatu cairan.
Rumah Nicholas Cage @ hauntedamericatours.com Nicolas sendiri mengakui bahwa dirinya pernah memergoki lima atau enam hantu saat pertama kali membelinya. Dia sendiri tidak pernah bermalam di rumah tersebut, karena dia menjualnya kembali sesaat setelah membelinya. Selain rumah tersebut, dia diketahui memiliki sejumlah rumah tua lain.


2. Hantu di Rumah Claudia Schiffer
Supermodel ini sempat harus meninggalkan rumahnya di Suffolk, East Anglia, London untuk sementara waktu. Pasalnya, rumah tersebut ternyata banyak hantunya. Karena tidak tahan dengan gangguan hantu di rumahnya, akhirnya Claudia pun meminta bantuan paranormal untuk membersihkan rumahnya.
Rumah Claudia Schiffer @ virginmedia.com Usai dibersihkan, si pengusir hantu kemudian memberitahu Claudia bahwa gangguan hantu di rumahnya tersebut disebabkan oleh adanya dua lukisan terkutuk dan hantu seorang ibu bernama Penelope. Kini rumah tersebut dikabarkan sudah tidak berhantu dan kembali ditempati oleh keluarga Claudia.


3. Hantu Tunangan Michelle Williams
Michelle Williams punya pengalaman mengerikan sekaligus memilukan melihat hantu di rumahnya. Kebetulan hantu yang mendatanginya adalah arwah tunangannya, Heath Ledger yang meninggal dunia pada tahun 2008. Pemain tokoh Joker dalam film THE DARK NIGHT tersebut meninggal akibat terlalu banyak minum obat-obatan dari dokter.
Heath Ledger sebagai Joker @ andrewterhune.com Kejadian tersebut terjadi 3 bulan pasca meninggalnya Heath. Saat itu, Michelle tiba terbangun sekitar pukul 03.00 pagi dan menyaksikan bayangan mirip Heath muncul. Heath meminta maaf pada Michelle karena dirinya tidak bisa turut membesarkan anak mereka, Matilda.


4. Hantu di Rumah Keanu Reeves
Bintang yang mencuat lewat film THE MATRIX ini mengaku pernah melihat hantu di rumahnya sewaktu masih kecil. Suatu malam, dia sedang berada di rumahnya yang terletak di New Jersey bersama pengasuhnya. Saat itulah hal yang menakutkan tejadi di depan matanya.
Rumah Keanu Reeves @ agungprwntr.blogspot.com Keanu melihat seuah baju tanpa lengan dan kaki melayang ke arahnya. Kemudian bayangan itu lenyap begitu saja. Tidak hanya Keanu, pengasuhnya pun melihat bayangan yang sama. Pengalaman tersebut pun kemudian mulai menghantuinya pada malam-malam berikutnya.


5. Hantu di Rumah Robbie Williams
Walaupun dia sendiri belum pernah melihat hantu secara langsung di rumahnya, namun musisi asal Inggris sangat percaya bahwa rumah yang dibelinya pada tahun 2007 tersebut dihuni hantu permaisuri terakhir Raja Henry VIII yang memang tinggal di rumah Robbiesemasa hidupnya dulu.
Rumah Robbie Williams @ wiltshireparanormal.blogspot.com Dalam rumah yang ditempatinya bersama sang kekasih, Ayda Filed, tersebut, Robbie mengaku bisa merasakan sesuatu yang gaib, namun tidak menakutkan. Selain mengaku ada hantu di rumahnya, Robbie juga mengaku pernah melihat UFO.Terlepas dari benar tidaknya, cerita-cerita di atas adalah sekilas fenomena kesaksian para selebritis. Masih banyak fenomena hantu lainnya yang diakui oleh para publik figur. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari ceita-cerita tersebut di atas.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails