Latest News

Mengerikan, Ribuan Piranha Serbu Pantai Barat Brasil

Sabtu, 19 November 2011 , Posted by beye at 18.56




Ribuan ikan pemangsa daging, Piranha, menyerbu pantai kawasan para turis di sebelah barat Brasil dan sedikitnya menggigit 15 orang yang sedang berenang. Demikian diberitakan Sydney Morning Herald, Kamis (17/11/2011).


Sejumlah pejabat terkait di wilayah kota Caceres, di Mato Grosso, mengatakan ini untuk pertama kalinya mereka memiliki masalah serbuah piranha di Pantai Daveron di Sungai Paraguay ketika ikan buas ini merajalela sekitar dua pekan silam.


"Orang-orang diharapkan berhati-hati. Jika mereka digigit, segera keluar dari air dan tak boleh darah menyebar," ujar petugas pemadam kebakaran, Raul Castro de Oliveira, saat diwawancarai Globo TV's G1.


Elson de Campos Pinto yang berusia 22 tahun digigit pada pekan lalu. "Saya barusan masuk ke sungai dan ketika berdiri, saya merasakan sakit di kaki. Saya melihat ujung jempol saya hilang dan kemudian lari. Saya tidak akan ke sana dalam jangka waktu yang panjang," katanya.


Pejabat kota menegaskan pantai akan tetap dibuka karena ini merupakan satu dari daya tarik wisatawan di wilayah Pantanal dan dikenal dengan julukan ecotourism.


okezone.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails