Latest News

Inilah Mawar Biru Hasil Modifikasi Proses Genetik

Rabu, 16 November 2011 , Posted by beye at 09.07


Mawar biru hasil proses genetik -


Warna mawar yang selalu identik dengan warna merah, rupanya tak akan selamanya berwarna merah. Baru-baru ini telah ditemukan sebuah mawar biru. Warna biru yang dihasilkan memang bukan semata-mata karena faktor alamiah, namun merupakan hasil rekayasa para ilmuwan.

Daily mail melaporkan bahwa sekelompok ilmuwan telah berhasil mengembangkan mawar jenis baru yang berwarna biru. Mawar ini akan segera hadir di toko-toko bunga mawar tertentu di Amerika Serikat namun masih dengan jumlah yang terbatas.

Para ilmuwan tersebut dapat menghasilkan mawar yang berwarna biru ini dari hasil genetika sintesis pigmen yang ditemukan pada bunga biru yang bernama Delphinion. Memang kadang sekilas mawar ini berwarna ungu, ilmuwan mengklaim warna bunga ini terdekat dengan warna biru.

Dan dikarenakan mawar tersebut masih jarang dijual, maka harganya pun lumayan mahal, yaitu dibanderol seharga 15 sampai 20 poundsteling atau setara dengan Rp200-300 ribu. Berkat hasil kerja keras para ilmuwan inilah maka tak lama lagi kita akan bisa menikmati mawar yang berwarna biru.

Daily mail

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Related Posts with Thumbnails