Latest News

Aneh, Wanita Ini Ngidam Makan Binatang yang Mati Tergilas

Senin, 14 November 2011 , Posted by beye at 08.39



Wanita ini seorang seniman profesional dan taxidermist yaitu seniman yang menggunakan binatang mati sebagai display atau pajangan biasanya hanya memakai binatang mati yang terlindas mobil dijalan sebagai pajangan saja. Namun semenjak dirinya hamil, Alison Brierley lebih menyukai untuk menyantapnya. Brierley yang berasal dari Harrogate, North Yorkshire memiliki keinginan yang kuat untuk menyantap binatang yang mati tergilas itu


Ia mengatakan bahwa ia biasanya makanmakanan yang sehat namun setelah hamil ia memiliki keinginan kuat untuk makanbinatang mati yang tak sengaja tertabrak olehnya. Menurutnya binatang yang mati tertabrak dijalanan lebih enak dari daging lainnya dan ia sangat menyukai rasanya. Ia juga tak merasa bersalah memakannya karena ia mengetahui bahwa binatang itu telah mati dan tak sengaja menabraknya.


Ia juga mengatakan karena hamil ia sangat berhati-hati dalam menangani binatang yang telah mati tersebut dan selalu memakai sarung tangan. Ia tak mau berisiko terhadap infeksi yang bisa berpengaruhh ke bayinya. Ia mengatakan bahwa binatang pertama yang dipungutnya di jalan adalah seekor burung yang mati terlindas olehnya. Ia memberhentikan mobilnya dan berkata pada dirinya sendiri bahwa ia akan memakannya. Ia membawa burung tersebut ke rumah dan membersihkannya lalu merendamnya di minyak zaitun selama empat hari sebelum ia menggorengnya.


Brierley pernah mencoba berbagai jenisbinatang mati yang ditemuinya di jalan seperti rusa, burung merpati, kelinci, burung hantu dan binatang lainnya. Ia sangat ingin mencicipi rubah dan musang namun diakuinya ia tak pernah menemukan kedua binatang tersebut yang sudah mati.


Roadkill cuisine adalah memasak serta memakan binatang yang terlindas dan ditemukan di sepanjang jalan. Biasanya di Amerika Serikat, Kanada dan negara barat lainnya hal ini biasa dilakukan. Binatang-binatang besar seperti rusa dan beruang sering ditemukan tertabrak dan mati di jalan begitu juga binatang kecil lainnya seperti racoon serta burung. Jika binatang itu baru saja mati terlindas maka bisa jadi orang langsung memanfaatkannya karena binatang itu biasanya bervitamin tinggi dan bebas obat-obatan.


Sekitar 1,5 juta rusa mati tertabrak setiap tahunnya, jika binatang itu tak terkena penyakit maka dagingnya tak berbeda dengan daging rusa yang memang diburu namun bagaimana jika binatang itu memang telah lama mati dan memiliki penyakit? bisa-bisa malah menambah masalah baru apalagi untuk perempuan yang tengahhamil






http://komunikan.com/aneh-hamil-dalam-keadaan-hamil/

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails