Latest News

Inilah 5 Makanan Paling Menyehatkan yang Jarang di Ketahui

Rabu, 23 Juli 2014 , Posted by beye at 08.14




Lebih baik mencegah daripada mengobati. Begitu orang bijak bilang untuk masalah kesehatan. Bahkan beberapa ahli kesehatan dan gizi mengatakan untuk menjaga kesehatan sebenarnya lebih murah dan gampang. Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan sehat. Beberapa makanan yang disarankan dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kita ada di bawah ini:



1. Kiwi

Kiwi merupakan salah satu buah paling menyehatkan. Buah ini termasuk antioksidan, kaya vitamin E, dan lutein sebagai pencegah berbagai masalah dengan penglihatan dan mampu membentuk gumpalan darah.



2. Biji Barley

Dari hasil penelitian, ilmuwan mengatakan biji barley mampu menurunkan tingkat kolesterol hingga mencapai 17,4%. Penderita kolestrol tinggi disarankan sering mengkonsumsi barley. Di negara barat, biji barley juga diolah menjadi bir atau dibuat wiski.



3. Cranberi

Cranberi termasuk flavonoid yang dari hasil penelitian mampu mencegah infeksi dan kanker. Bahkan kini Cranberi tengah dikembangkan dalam bentuk obat untuk membantu mempermudah penderita kanker mengobati penyakitnya.



4. Kefir

Kini dokter-dokter di daratan Eropa dan Amerika menyarankan, selain mengkonsumsi susu segar, diusahakan minum 300 ml kefir setiaphari karena termasuk minuman berkalsium tinggi dan mengandung bakteri sehat atau menguntungkan.



5. Brokoli

Kelebihan dari sayuran ini memiliki 20% elemen lebih yang bisa mencegah kanker dibandingkan sayuran lain. Mengokonsumsi brokoli setiap hari atau minimal tiga kali dalam seminggu adalah hal yang disarankan para ahli kesehatan.


sumber

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails